Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Musrenbang 2017 Kelurahan Maasing, Warga Minta Perbaikan Drainase

Lurah Maasing, Hery Anwar saat memberikan sambutan pada warga Kelurahan Maasing.

Manado, detiKawanua.com - Kelurahan Maasing, Kota Manado pertama kalinya di bawah kepemimpinan Hery Anwar, SIP sebagai Lurah Baru mengadakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) bertempat di Kantor Lurah Maasing, Kamis (02/02) siang tadi.

Hadir pada musrenbang tersebut, Sekretaris LPM Yamin Mokohama, BKM, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, Babinsa, Babinkamtibmas, kepala lingkungan,  dan warga kelurahan maasing.

Mengenai prioritas program utama usulan masyarakat, Sekretaris LPM Yamin Mokohama berharap agar perbaikan drainase di seluruh lingkungan kelurahan maasing bisa direalisasikan oleh Walikota Manado.

"Hasil usulan dari masyarakat maasing kiranya Walikota manado dapat segera merealisasi program perbaikan drainase di semua lingkungan kelurahan Maasing," tandas Yamin. 

Sementara itu, Lurah Maasing Hery Anwar dalam sambutannya mengajak kepada warga kelurahan maasing untuk menyukseskan program pemerintah menjadikan manado sebagai Smart City.


"Kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan program walikota dan wakil walikota menjadikan manado sebagai kota yang nyaman menuju Smart City dengan menjalankan komitmen 953 (9 paham, 5 siap dan 3 Semangat) untuk rakyat," ujar Hery.

Untuk menjaga Stabilitas Keamanan, Lurah Maasing menambahkan, akan membuat program seminar dan 'Rumah Cerdas' untuk menyibukkan para pemuda dan remaja agar mengurangi tingkat kriminalitas.

"Untuk menjaga stabilitas keamanan di kelurahan maasing yang sering melibatkan pemuda dan remaja, kita akan  membuat program 'Rumah Cerdas' untuk menyimbukkan mereka dengan kegiatan yang positif berupa seminar kepemudaan dan semangat membaca," jelas 'Heran' pangilan akrab sang Lurah. (Enda)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 02 Februari 2017 ,

0 komentar for "Musrenbang 2017 Kelurahan Maasing, Warga Minta Perbaikan Drainase"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional