Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Hutan Bakau Tatapaan

Mayat Wanita tanpa identitas saat dievakuasi.

Minsel, detiKawanua.com - Masyarakat Desa Sondaken, Kecamatan Tatapaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Senin (06/02), dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita tanpa busana di Hutan Bakau.

Camat Tatapaan Verra Karwur menuturkan, sosok mayat ditemukan awalnya oleh dua orang pencari Kepiting. "Iya. Mayat wanita ditemukan oleh pencari Kepiting warga Desa Pinasungkulan dan warga Desa Sondaken, pada pagi hari sekitar pukul 9 pagi. Menurut hukum tua Desa Sondaken, mayat tersebut belum bisa disentuh sebelum ada tim Basarnas," ujar Camat mengutip pembicaraan Hukum Tua Sondaken, Fery Ruata. 

"Saya melarang masyarakat untuk memindahkan, dan nanti dievakuasi ketika tim dari Basarnas tiba." kata Camat Tatapaan mengutip ucapan Kumtua Ferry Ruata.

Sampai saat ini pemerintah dan masyarakat Desa Sondaken khususnya dan Kecamatan Tatapaan pada umumnya, tidak mengetahui dari mana asal wanita tersebut. Karena wanita yang ditemukan bukanlah berasal dari Desa Sondaken.

Dari keterangan Kapolsek Tumpaan, Iptu Asprijono Djohar timnya sudah membawa mayat tersebut ke RS Bhayangkara. "Memang yang turun ke lokasi Wakapolsek dan 2 anggota intel Polsek Tumpaan. Jadi sampai saat ini mayat belum jelas indentitasnya, karena masih sementara melakukan Visum, untuk mengindentifikasi korban," terang Kapolsek.  

Diimbau bagi keluarga yang merasa kehilangan, segera menghubungi pihak kepolisian. "Yang pasti pihak Polsek Tumpaan dan TNI serta Basarnas dan masyarakat sama-sama melakukan evakuasi secara cepat dan sesuai prosedur," pungkas Djohar.

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 07 Februari 2017 , ,

0 komentar for "Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Hutan Bakau Tatapaan"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional