Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Matu Bantah Isu Mundur dari Ketua DPC Gerindra Mitra

Ivanry Matu, Ketua DPC Gerindra Minahasa Tenggara.

Mitra, detiKawanua.com - Beredarnya isu pengunduran diri Ivanry Matu sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Tenggara di kalangan kader partai, langsung mendapat bantahan tegas.

Ivanry Matu yang dihubungi detiKawanua.com pada Selasa (07/02), dengan tegas mengatakan hingga saat ini tak ada alasan yang membuat dirinya untuk mundur sebagai orang nomor satu di Mitra untuk partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

"Saat ini masih saya yang ketua, dan isu terkait saya mengundurkan diri itu tentu sangatlah tidak benar. Mau Mundur alasannya apa," terang Matu

Lebih lanjut, pengusaha muda yang juga owner Ocean 77 mengatakan, kalaupun nantinya akan ada pergantian pucuk pimpinan Gerindra Mitra, tentunya harus sesuai mekanisme dari partai. Karena sistem Gerindra tak seperti partai lain dalam menentukan Ketua DPC yang lewat Musyawarah Daerah maupun Cabang.

"Kalaupun sudah sesuai mekanisme dan lewat usulan pihak DPD ke DPP dan itu sudah diproses. Tentu sebagai kader, pasti akan menindaklanjuti keputusan tersebut jika ada usulan pergantian," jelasnya.

Sementara itu, salah satu petinggi Gerindra Mitra Alkindi Bilfaqih yang juga dimintai tanggapan terkait isu pengunduran Ketua DPC Gerindra Mitra Ivanry Matu, mengatakan, hingga saat ini dirinya masih patuh dan loyal kepada ketua yang ada. Dikarenakan hingga saat ini masih Ivanry yang memegang SK sebagai Ketua DPC Gerindra Mitra.

"Selama belum ada SK dari DPP, Ketua Gerindra Mitra tetaplah Ivanry Matu dan itu harus kami amankan," tegas Alkindy, yang juga Sekertaris DPC Gerindra Mitra.

Ditambahkan Bilfaqih, yang juga salah satu utusan Gerindra di DPRD Mitra, kalaupun memang benar isu berkembang terkait pengunduran diri atau apapun ke pihak DPP, selama belum diproses dan mendapat hasil, tentu yang memegang pucuk pimpinan Gerindra masih jelas di tangan Ivanry Matu.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 07 Februari 2017 , ,

0 komentar for "Matu Bantah Isu Mundur dari Ketua DPC Gerindra Mitra"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional