Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Lantik 88 'Ujung Tombak' Pemprov di Tahura, Gubernur: Anda Yang Terpilih

Manado, detiKawanua.com - Tepat pukul 15.00 Wita Jumat (03/02) tadi di Lokasi Taman Hutan Rakyat (Tahura) Pemprov Sulut di Gunung Tumpa Kecamatan Bunaken Manado, ke 88 Aparat Sipil Negara (ASN) Eselon IV yang juga merupakan ujung tombak lingkup Pemprov Sulut diambil sumpah jabatan oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

"Pada hari ini diharapkan semua pejabat eselon terutama para eselon IV yang sudah dilantik untuk kinerja terbaik dan bekerja sesuai dengan apa yang telah anda diucap dalam janji sumpah," terang Gubernur dalam sambutan Pemprov Sulut yang didampingi Wakil Gubernur, Steven Kandouw dan Sekprov Sulut, Edwin Silangen.

Lanjutnya mengingatkan, memasuki era masa pemerintahannya bersama Wakil Gubernur (Steven Kandouw,red) yang akan genap 1 tahun (pada tanggal 12 Februari ini,red), tentunya para pejabat yang telah dilantik sudah mendapatkan kepercayaan.

"Bersyukur anda-anda yang terpilih dari total 903 eselon IV. Apabila kita bekerjasama, dengan menjalankan visi misi kita dan sesuai dengan prestasi bekerja,  tentunya akan mendapat apresiasi dan prestasi juga dari kami, dan kalau tidak tentu akan ada punismen," ungkapnya.

Disisi lain memaknai pelantikan yang dilaksnakan di Tahura itu juga agar para pejabat yang juga merupakan ujung tombak dilapangan itu untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat.

"Hari ini dilantik di Tahura, maknanya agar kita lebih dekat dengan masyarakat dengan tugas kita sebagai abdi negara dan sebagaimana anda masuk dalam PNS. Oleh karenya, mintalah perlindungan selalu kepada Tuhan dalam setiap kali melalukan pekerjaan. Banyak hal yang menjadi tantangan kita dalam melantik semua eselon oleh karenanya koordinasi dan menjaga kepercayaan yang diberikan pimpinan serta bekerja agar berjalan dengan baik," ingat Olly, seraya mengucapkan selamat atas jabatan/amanah yang baru dilantik.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 03 Februari 2017 ,

0 komentar for "Lantik 88 'Ujung Tombak' Pemprov di Tahura, Gubernur: Anda Yang Terpilih"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional