Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Konser Rohani yang Bertema Kerja Buat Tuhan Sukses Digelar di Tondano

Suasana konser rohani.

Minahasa, detiKawanua.com
- Acara Konser Rohani dengan tema kerja buat Tuhan Sukses digelar Minggu (19/02) malam. Acara yang dipimpin Joice Walelang, selaku pimpinan dari Charity EO & 3J Gallery bekerja sama dengan GMIM, Pemkab Minahasa, BMI Minahasa, KNPI Minahasa & AFJ Gallery Tondano.

Antusias kawula muda hingga orang dewasa tidak terhambat dengan cuaca yang mengguyur kota Tondano, mereka tetap semangat datang dan beribadah di BPU Tondano pada konser yang bertajuk Kerja buat Tuhan.

Kegiatan yang direncanakan dilaksanakan di lapangan Dr Sam Ratulangi ini, mendadak dipindahkan akibat hujan keras dan situasi lapangan yang tergenang banjir. 

Kegiatan rohani ini dibagi menjadi 2 bagian yaitu: Anak-anak terang bersatu untuk Melayani (Pukul 16.00-17.00 WITA) dan dilanjutakan dengan konser Rohani Serta Renungan Firman dari Hamba Tuhan dan Motivator Muhammad Shuban (Peazmakers Belanda). Dalam Kegiatan rohani ini dibuat untuk memuliakan nama Tuhan & bertujuan untuk mendidik Iman Kristen anak-anak muda di Minahasa.

Dalam sambutannya, Ibu Olga Sajow-Singkoh memberikan apresiasi bagi para anak muda  yang antusias mengikuti kegiatan konser Rohani ini dan mengharapkan acara seperti ini diadakan lagi.

"Tidak penting sedikit atau banyak yang hadir di acara ini, tetapi yang penting hati kita ,karena Tuhan tidak melihat rupa, tapi melihat hati kita," tutupnya.

(*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 20 Februari 2017 ,

0 komentar for "Konser Rohani yang Bertema Kerja Buat Tuhan Sukses Digelar di Tondano"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional