Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Kepada Komisi II DPR RI, Gubernur Sampaikan Kondisi Sulut Dalam Hal

Manado, detiKawanua.com - Menerima kunjungan kerja (Kunker) dari tim Komisi II DPR-RI yang membidangi pemerintahan secara umumnya pada Senin (27/02) siang tadi di ruang CJ Rantung, oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey selain menyampaikan sambutan selamat datang kepada rombongan Komisi II juga telah menyampaiakan beberapa hal penting diantaranya, laporan kepada Presiden RI Joko Widodo soal sejumlah proyek strategis, pelaksanaan Pilkada di dua Kabupaten yakni, Sangihe dan Bolaang Mongondow (Bolmong), persoalan tanah, pariwisata dan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta tenaga honorer di lingkup pemerintahan provinsi (Pemprov) Sulut.

"Saya ucapakan terima kasih banyak kepada tim Komisi II DPRRI yang telah menyempatkan hadir di Sulawesi Utara, ini merupakan hal yang baik dalam melangsungkan sinergitas program kerja kami kedepan. Kami laporkan bahwa di Sulut juga baru selesai melaksanakan dua Pilkada dengan baik dan berharap semoga prosesnya cepat selesai sehingga cepat memiliki pimpinan daerah yang bekerja membangun daerah dan untuk rakyat," terang Gubernur.

Sementara itu melalui Ketua tim komisi II DPR-RI, H Zainudin Amali tujuan dari kunjungan kerja di Sulawesi Utara dalam rangka reser masa sidang yang pada dasarnya ingin menyerap aspirasi dan bertukar informasi sesuai dengan bidang pengawasan.

"Terima kasih atas sambutan baik dari pak Gubernur yang telah menjamu kami dimana ini berkaitan dengan hal-hal yang kami alami yang berhubungan dengan sejumlah kementerian seperti MenPAN dan ATR. Selain di Sulut kami juga ke Bali. Olehnya ini kami datang di Sulawesi Utara karena bagi kami sangat penting, semoga kehadiran kami bisa membawa manfaat bagi pemerintah Provinsi hingga Kabupaten Kota," ucap Amali yang juga merupakan Ketua Fraksi Partai Golkar itu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekertaris Provinsi, Edwin Silangen, Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw, sejumlah Kepala Daerah Kabupaten Kota, para anggota tim DPR-RI Komis II serta sejumlah Kepala SKPD lingkup Pemprov Sulut.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 27 Februari 2017 , ,

0 komentar for "Kepada Komisi II DPR RI, Gubernur Sampaikan Kondisi Sulut Dalam Hal"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional