Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Kawatu Pastikan Langsung Diundang Pelantikan, Jika Keluar SK

Foto Kepala Diknas Provinsi Sulut, A.G Kawatu. (ist)
Manado, detiKawanua.com - Hingga saat ini Kamis (09/02) pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut melalui Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) terkait 'nasib' para calon Kepala Sekolah (Kepsek) SMU/Sederajat yang rencananya bakal dilantik pada bulan Februari ini, masih dalam tahapan pembahasan draft.

Kepala Diknas Provinsi Sulut, A.G Kawatu pun membenarkan hal (draft) dari para calon Kepsek yang dibawahi Pemprov Sulut sebanyak 213 Kepsek di Bumi Nyiur Melambai (Sulut).

"Sekarang masih di bicarakan ditingkatan Baperjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan), nanti akan di komunikasikan dengan pak Wagub (Steven Kandouw) dan pak Gubernur (Olly Dondokambey)," ungkap Kawatu.

Lanjutnya, setelah semua itu (draft) selesai, akan ada dikeluarkan Surat Keputusan (SK) yang selanjutnya terdapat pemberitahuan terkait kapan proses pelantikan dilaksanakan.

"Untuk waktu pelantikan nanti kami akan diberitahu, calon-calon Kepala Sekolah juga diberitahu, tapi untuk tempat waktunya nanti pak Gubernur, pak Wagub dan pak Sekprov yang akan tentukan," terang Kawatu.

Adapun melalui Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw saat dikonfirmasikan wartawan, memastikan bahwa prosesi pelantikan para Kepsek dilaksanakan pada bulan Februari ini.
"Kemungkinan besar tanggal 20-an keatas bulan ini," katanya.

Diketahui, sebanyak 213 Kepala Sekolah (Kepsek) yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) bakal dilantik oleh (OD-SK) yang sudah sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 09 Februari 2017 , , ,

0 komentar for "Kawatu Pastikan Langsung Diundang Pelantikan, Jika Keluar SK"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional