Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Intregritas, Prestasi, serta Loyalitas, Menjadi Harapan Wagub Untuk Honorer

Foto Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw didampingi Pj Bupati Sangihe, Jhon Palandung bersama para tenaga Honorer di Pemda Kabupaten Sangihe.

Sulut, detiKawanua.com - Dalam kegiatan tatap muka antara pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut bersama ribuan honorer yang bertugas dilingkup pemerintahan daerah (Pemda) Kabupaten Sangihe pada Jumat (10/02) bertempat di Aula Pendopo Bupati, melalui Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw berharap untuk melakukan tugasnya sebaik-baik mungkin.

"Bertugaslah dengan baik dan benar dalam melakukan setiap pekerjaan. Kalian adalah bagian dari pemerintahan, oleh karena itu, tunjukkanlah intregritas, prestasi, pengorbanan serta yang paling inti adalah loyalitas kerja bagi daerah yang sama-sama kita cintai ini dalam melayani masyarakat," terang Wagub yang didampingi Penjabat (Pj) Bupati Sangihe, John Palandung.

Pemerintahan daerah (Pemda) pun menurutnya dalam menjalani roda pemerintahan untuk melakukan pelayanan publik akan terbantukan dengan adanya tenaga honorer.

"Tingkatkanlah kinerja dan kerja dengan penuh hati. Untuk loyalitas dan pengorbanan dalam bekerja kerja sangat penting, kalaupun tidak seperti itu berarti tidak mau bekerjasama dalam membangun daerah dan jalannya roda pemerintahan dengan baik," kata Wagub sembari menambahkan bekerjalah baik demi kemajuan daerah Kabupaten Sangihe.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 12 Februari 2017

0 komentar for "Intregritas, Prestasi, serta Loyalitas, Menjadi Harapan Wagub Untuk Honorer"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional