Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Ini Mimpi James Sumendap Untuk Mitra

Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap.

Mitra, detiKawanua.com - Kecintaan James Sumendap SH untuk Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)  sangatlah tinggi, hal tersebut terbukti dengan sejumlah program dan prestasi yang dicapai di 3 tahun lebih memimpin Mitra.

James Sumendap sendiri di beberapa kesempatan di tahun 2017 ini, selalu mengatakan mempunyai mimpi bagaimana seharusnya kabupaten Mitra usai kepemimpinannya.

"Saya punya mimpi setelah tidak lagi sebagai Bupati, Mitra harus dipimpin orang yang tepat dan harus mempunyai kemampuan lebih darinya bukannya kurang," terang Sumendap di sela sela sambutan di pertemuan PKB GMIM Rayon Mitra Sabtu (04/02) di Mangkit.
  
Lebih lanjut, Sumendap menegaskan bagaimana komitmen dirinya dalam memimpin Mitra dengan bantuan serta program yang sudah dan sementara dilaksanakan.

"Itu komitmen saya. Rakyat yang menilai semua ini, apa saya berhasil atau tidak. Setidaknya sudah membawa Mitra menciptakan sejumlah prestasi, terlebih keluar dari permasalahan disclaimer dan berhasil meraih opini WTP, serta mantap pembangunan serta infrastruktur di segala sektor," jelasnya.

Ditambahkan Bupati, saat ini dirinya berprinsip belum akan meninggalkan Mitra jika belum mempersiapkan pemimpin yang akan menggantikannya.

"Pemimpin yang akan saya persiapkan tak perlu kaya, yang penting mampu memimpin dan terutama mencintai rakyat dan kabupaten Mitra bukannya mengincar sesuatu dari Mitra," imbuhnya.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 04 Februari 2017 ,

0 komentar for "Ini Mimpi James Sumendap Untuk Mitra"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional