Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Ini Alasan Jacko, Sebut Kepemimpinan Gubernur Olly di Sulut Bebas Dari Korupsi

Foto: Ketua KNPI Sulut, Jackson Kumaat.

Manado, detiKawanua.com - Pernyataan orang nomor satu di wadah organisasi kepemudaan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut) Jackson Kumaat bahwa selama dalam berjalannya masa kepemimpinan di Provinsi Sulut yang dinakodahi Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw sekarang ini yang telah genap 1 tahun kepemimpinan OD-SK, telah berhasil dijalankan dengan bebas dari praktek korupsi.

"Iya secara administratif dipemerintahan dan dalam pengelolaan keuangan semua berjalan sesuai aturan dan juga bisa dilihat walaupun baru satu tahun pimpin Sulut tapi pak Gubernur sangat fokus baik dari segi pembangunan daerah, pertumbuhan ekonomi meningkat, pengentasan kemiskinan serta kesejahteraan rakyat Sulut turut bertambah," terang Kumaat kepada wartawan, Rabu (22/02) di Kantor Kesbangpol Sulut.

Menurutnya keberhasilan tersebut juga terlihat dengan silih bergantinya para Menteri sampai orang nomor 1 Indonesia (Presiden RI, Joko Widodo) datang ke daerah Nyiur Melambai (Sulut) pada waktu lalu.

"Banyak program pemerintah pusat juga banyak berkucuran dan berbagai macam terobosan lobi-lobi pak Gubernur, semua semata-mata untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Sulut. Intinya kami (KNPI) sebagai wadah kepemudaan turut mensuport dengan program OD-SK," ujarnya.
Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 22 Februari 2017

0 komentar for "Ini Alasan Jacko, Sebut Kepemimpinan Gubernur Olly di Sulut Bebas Dari Korupsi"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional