Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Dua Legislator Manado Berjiwa Sosialis

Foto bersama Anita De Blouw dan Dijana Pakasi seusai baksos digelar.

Manado, detiKawanua.com - Dua Legislator Kota Manado dari partai berbeda ikut serta dalam bakti sosial (baksos) yang diselenggarakan oleh Komunitas Musik Manado (Komudo) di Kota Bitung, Kamis (23/02) siang. Kedua wakil rakyat itu adalah Anita De Blouw (Partai Demokrat) dan Dijana Pakasi (Partai NasDem).

Keikutsertaan De Blouw dan Pakasi di baksos tersebut langsung ditanggapi positif oleh Sandra Tumiwa selaku Ketua Tim Giat Sosial Komudo. Menurut Sandra, mereka berdua adalah sosok wakil rakyat yang patut dijadikan teladan karena memiliki jiwa sosial yang tinggi.

"Sepengetahuan saya, memang ada wakil rakyat yang juga memiliki jiwa sosial seperti mereka berdua. Akan tetapi, itu hanya sedikit saja. Oleh karena itu, saya kira mereka berdua patut dijadikan contoh," kata Sandra dan diiyakan oleh sejumlah pengurus Komudo lainnya.

De Blouw saat dikonfirmasi detiKawanua.com, mengatakan, keikutsertaan dirinya di baksos itu semata-mata untuk membantu korban banjir bandang yang terjadi pada beberapa waktu lalu. De Blouw juga menepis dugaan jika dirnya dan Pakasi hanyalah mencari sensasi semata.

"Sebagai makhluk sosial, tentunya kita harus menjalin tali silahturahmi, kemudian saling membantu. Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada mereka yang tertimpa bencana. Dan pada intinya kami tidak mencari sensasi," kata De Blouw seusai baksos digelar.

Sementara, Pakasi menuturkan, baksos tersebut degelar karena komitmen dari semua unsur yang ikut terlibat dalam Komudo.

"Program seperti ini saya kira sangat baik untuk dijadikan tolak okur oleh mereka yang berjiwa sosialis. Saya berharap mereka yang berjiwa sosial akan tergerak hati untuk membantu," tutur Pakasi.

De Blouw dan Pakasi berharap, dengan adanya program baksos seperti ini sekiranya dapat memberi motivasi kepada pihak lain untuk ikut membantu para korban bencana. (v1c)

Berikut foto-foto De Blouw dan Pakasi saat melakukan baksos bersama Komudo yang beranggotakan sejumlah artis Kota Manado: 


Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 23 Februari 2017

0 komentar for "Dua Legislator Manado Berjiwa Sosialis"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional