Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Dema: Seiring Kenaikan TKD, Kinerja ASN Harus Ditingkatkan

Peserta Apel ANS Setdakab Minahasa (atas), Asisten I Setdakab Minahasa, Denny Manggala saat memberikan arahan (bawah).

Minahasa, detiKawanua.com - Aissten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa (Asisten I) Dr. Denny Mangala MSi menjadi Pembina Apel pada ASN yang berkantor di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa, Senin (13/02).

ASN yang mengikuti apel melingkupi 3 SKPD yaitu Sekretariat Daerah, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah serta Satuan Polisi Pamong Praja.

Dalam penyampaiannya Denny Mangala (Dema) menekankan bahwa kinerja ASN harus ditingkatkan seiring dengan peningkatan Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) yang berlaku mulai tahun 2017.

Yang mengingatkan kepada seluruh ASN untuk tidak mempersulit proses administrasi jika sudah sesuai dengan ketentuan. 

"Jangan kita mempersulit berkas jika sudah sesuai dengan aturan, silahkan proses dan jangan perlambat," terang Dema.

Peningkatan TKD ini diikuti juga dengan dimulainya absensi finger print untuk Sekretariat Daerah bahkan di SKPD yang lain walaupun tidak secara serentak sambil menunggu pengadaan mesin dan operator di setiap SKPD," terang Asiaten I.

Setelah pelaksanaan apel kerja awal minggu, dilanjutkna dengan ibadah yang bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati yang dilimpin oleh Pdt. L. Repi-Wuisan Gembala Jemaat GPdI Pusat Tondano bersama Tim. Dengan pembacaan Alkitab pada Mazmur 148 : 1-15 yang mengigatkan bahwa pemerintah sebagai hamba ALLAH yang mendapat kepercayaan dari ALLAH maka sebagai pemerintah harus dipercayai masyarakat lewat tugas dan kerja yang maksimal dan bertanggung jawab, khotbah Pdt. Lieke.

(*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 14 Februari 2017 ,

0 komentar for "Dema: Seiring Kenaikan TKD, Kinerja ASN Harus Ditingkatkan "

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional