Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Bupati JWS Hibahkan Tanah ke Polres Minahasa

Kakorlantas Polri bersama Bupati Minahasa penbersama-sama melakukan pembukaan papan nama pendirian Satpas Polres Minahasa, Jumat (17/02).

Minahasa, detiKawanua.com - Guna mendukung pelayanan terbaik untuk masyarakat, Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) memberikan tanah hibah kepada Polres Minahasa untuk digunakan membangun Satpas Polres Minahasa, Tondano Sulawesi Utara.

Bupati JWS memberikan langsung sertifikat tanah hibah kepada Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair, yang disaksikan langsung oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, MM, Direktur Operasional PT. Jasa Raharja Budi Raharjo Slamet, dan Dirlantas Polda Sulawesi Utara Kombes Pol. Subandriya.

Pembangunan Satpas Polres Minahasa rencananya akan dibangun di samping stadion Maesa Kota Tondano Kabupaten Minahasa.

Jantje W Sajow merasa bangga dapat mendukung program pelayanan Polntas Polres Minahasa untuk masyarakat, terlebih pemberian hibah tanah ini dapat disaksikan langsung oleh Kakorlantas Polri yang merupakan putra daerah Tondano.

"Saya merasa bangga dapat mendukung program pelayanan polisi lalu lintas, terlebih penyerahan ini disaksikan oleh putra daerah Tondano yang kini menjabat sebagai pejabat tertinggi di kepolisian lalu lintas," tutup Jantje.

Kakorlantas Polri, Dir Ops PT. Jasa Raharja serta Dirlantas Polda Sulut dan Bupati Minahasa, kemudian bersama-sama melakukan pembukaan papan nama sebagai tanda awal akan didirikannya Satpas Polres Minahasa.

Kakorlantas menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu bukti, dimana kepolisian tidak bisa bekerja sendiri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat

Kakorlantas juga menyampaikan, bukan polisi tidak bisa melakukan sendiri untuk memberikan pelayanan, tetapi akan lebih baik jika pelayanan untuk masyarakat diberikan bersama-sama dengan pemerintah daerah atau instansi-instansi lain. 

Kakorlantas juga memberi apresiasi untuk hibah yang diberikan Bupati Minahasa. "Secara pribadi dan institusi saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Minahasa, semoga apa yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Polres Minahasa," ucap Kakorlantas.

(*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 18 Februari 2017 , ,

0 komentar for "Bupati JWS Hibahkan Tanah ke Polres Minahasa"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional