Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Besok, Komudo Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang

Bendahara Komunitas Musik Manado, Anita De Blouw.

Manado, detiKawanua.com - Komunitas Musik Manado atau yang dikenal dengan Komudo, pada Kamis (23/02) besok akan menyambangi para korban banjir bandang di Kota Bitung. Hal ini disampaikan oleh Bendahara Komudo, Anita De Blouw.

"Besok kami akan ke Kota Bitung untuk menyerahkan sejumlah bantuan yang kami dapatkan saat penggalangan dana," katanya kepada detiKawanua.com, Rabu (22/02) siang.

Dia juga mengatakan, bentuk kepedulian ini merupakan inisiatif dari internal Komudo. Dan dari setiap anggota, menyumbangkan berbagai kebutuhan yang diperlukan para korban bencana. Selanjutnya, Dia menjelaskan, penggalangan dana pada Rabu (22/02) kemarin di Good Day Pub, merupakan rangkaian dari setiap program yang sudah dilaksanakan oleh Komudo.

"Baksos kemarin adalah rangkaian dari sejumlah program yang telah kami laksanakan. Dan untuk semua pihak yang sudah ikut berpartisipasi, kami dari Komudo mengucapkan terimakasih," ucapnya

Dia menambahkan, akan berkunjungnya Komudo di Kota Bitung merupakan bentuk kepedulian dari seluruh pengurus Komudo bagi mereka yang tertimpa musibah pada beberapa waktu lalu.

"Sulawesi Utara dikenal dengan slogan torang samua basudarah. Oleh karena itu, kami dari Komudo ingin membuktikan bahwa kami adalah saudarah mereka yang tertimpa musibah, yang turut prihatin atas bencana itu," tandasnya.

Mewakili Komudo, Dia juga berharap sejumlah pihak bisa tergerak hati agar dapat membantu warga Kota Bitung. Khususnya warga yang kena musibah.

"Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan membantu mereka. Saya berharap kegiatan kami pada besok hari bisa berjalan lancar dan dapat menggugah hati pihak-pihak yang berjiwa sosialis," kuncinya.

Perlu diketahui, Komudo akan menggandeng sejumlah artis top di Sulawesi Utara untuk menyukseskan penyaluran bantuan di Kota industri tersebut.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 22 Februari 2017 ,

0 komentar for "Besok, Komudo Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional