Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Bersyukur, Gubernur Layani Puluhan Tukang Rudis 'Wisma Negara' Sulut

Tanggal 12 Februari Jadi Lokasi Peringatan 1 Tahun Pemerintahan Kerja OD-SK.

Manado, detiKawanua.com - Tepat pada pukul 20.00 Wita Senin (06/02) malam tadi, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey didampingi Isteri, Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan yang turut dihadiri Wakil Gubernur, Steven Kandouw dan Isteri, Devi Kartika Kandouw-Tanos serta Sekprov Sulut, Edwin Silangen dan Isteri, Ivone Silangen-Lombok di Rumah Dinas (Rudis) Gubernuran Bumi Beringin Manado, bersama-sama telah berbagi kasih, berkat dan ucapan syukur dengan ibadah bersama puluhan pekerja (Tukang/bas,red) yang bekerja siang malam dalam membangun 'rumah kita' yakni rumah Sulawesi Utara (Rudis,red) yang juga rencanakan bakal diusulkan Gubernur menjadi 'Wisma Negara'.

Sebelumnya Gubernur mengatakan bahwa, Rudis tersebut nantinya akan digunakan tepat pada tanggal 12 Februari 2017 ini yang tanggal tersebut merupakan genap 1 tahun masa pemerintahan kerja kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK).

"Iya nantinya akan ditawarkan usulkan (menginap,red) ke Presiden kalau jika nanti datang," ungkapnya saat mengunjungi gedung Rudis di lantai dua lobinya diperkirakan bisa menampung 500 orang.

Sementara itu, Kepala Biro Infrastruktur, Barang dan Jasa Setdaprov Sulut, Jemmy Ringkuangan mengungkapkan bahwa kesiapan dari rudis ini dalam tahapan pemeliharaan apalagi dengan kondisi cuaca yang akhir-akhir ini tidak baik (hujan angin,red).

"Pada intinya rumah dinas ini sudah siap untuk ditempati," kata Ringkuangan.

Hadir dalam acara syukuran malam tadi, Asisten III Roy Roring, Kepala Biro Umum, Clay June Dondokambey beserta sejumlah pejabat teras Eselon II lingkup Pemprov Sulut.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 06 Februari 2017 ,

0 komentar for "Bersyukur, Gubernur Layani Puluhan Tukang Rudis 'Wisma Negara' Sulut"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional