Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Bersama JIPS, P-KKP Sulut Bangun Sinergitas Secara Profesional

Manado, detiKawanua.com - Profesional, Transparansi informasi dan administrasi, Pemberitaan akurat, serta keaktivan menjadi tolak ukur akan tugas dan kewajiban dari media dalam hal ini Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS). Hal itupun tidak lepas dari sinergitas bersama mitra kerja Biro Protokol, Kerjasama dan Komunikasi Publik (P-KKP) Setdaprov Sulut.

"Bersinergi dalam tugas dan konfirmasi pemberitaan itu sangat penting untuk apalagi menyangkut pemberitaan kepada pimpinan (Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Wakil Gubernur, Steven Kandouw dan Sekertaris Provinsi, Edwin Silangen,red). Hingga saat ini media masih sesuai harapan," terang Kepala Biro P-KKP Setdaprov Sulut, Bahagia Mokoagow dalam rapat tatap muka bersama para wartawan/JIPS disalah satu rumah makan di Manado, Jumat (03/02) siang tadi.

Dalam pertemuan itu juga dari pantauan detiKawanua.com, pihaknya merespon semua usulan masukan dari para wartawan dan akan melihat/menyesuaikan dengan nomenklatur pada Biro yang baru terbentuk itu hasil dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berlaku sejak bulan Januari 2017 ini. Dimana harapan Bahagia juga agar kiranya para wartawan yang ada pada wadah JIPS bisa bersinergi dalam mengawal pemerintahan OD-SK untuk keberlangsungan pembangunan daerah dan rakyat Sulawesi Utara (Sulut).

Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh Pembina JIPS Victor Rarung, Kabag Humas, Roy Saroinsong, Jajaran Biro P-KKP Setdaprov Sulut serta para anggota JIPS. Adapun pada kesempatan itu pula oleh JIPS mengangkat Kepala Biro Bagagia Mokoagow dan Kepala Biro Umum, Clay Dondokambey sebagai pembina JIPS.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 03 Februari 2017 ,

0 komentar for "Bersama JIPS, P-KKP Sulut Bangun Sinergitas Secara Profesional"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional