Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

YH Kembali Nahkodai IJTI Periode 2017-2021

Tim IJTI Sulut. (Ist)

Jakarta, detiKawanua.com - Kongres IJTI ke V untuk memilih ketua umum baru yang di laksanakan di Jakarta 20-22 Januari 2017,akhirnya sang incumbent Yadi hendriana kembali memimpin IJTI dengan menang telak mengungguli 2 calon lain.

Petahana Ketua umum Yadi hendriyana akhirnya kembali terpilih sebagai ketua umum periode 2017-2021.

Pemilihan ketua umum baru di ajukan 8 calon yakni petahana Yadi hendriana,ano Suparno,Hendarta yuda,ecep s yasa,Amanda komaling,Hendro sumardiko,candri suripati dan febrianto

Dalam penjaringan calon ketum ini, 5 calon lainnya yakni Ano Suparno,Amanda komaling,ecep s yasa ,Hendro sumardiko dan febrianto masing-masing memundurkan diri untuk mencalonkan sebagai ketum ijti.
Sementara yang bertarung hanya 3 calon yakni Nomor urut 
1. Yadi hendriana
2. Hendrata Yudha 
3. Andri suripati

Sang incumbent Yadi hendriana akhirnya menang telak mengungguli 2 calon lain dengan perolehan suara 130 sementara hendrata Yudha 10 dan Candri suripati 18 suara.

Salah satu peserta anggota ijti perwakilan dari Sulawesi utara kelly korengkeng berharap agar ketua umum terpilih dapat memperjuangkan kesejahteraan jurnalis TV.

"Saya berharap ketua umum terpilih bang Yadi agar mendesak perusahaan pers untuk dapat meningkatkan kesejahteraaan jurnalis

Dalam kongres ini di hadiri 275 peserta dari 31 pengurus daerah  ijti di seluruh Indonesia,namun yang berhak memilih hanya 237 peserta.

ketua umum terpilih Yadi hendriana berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan untuk kembali mengemban amanah 2 periode.

"Saya sangat Berterimakasilah atas dukungannya sehingga bisa kembali terpilih sebagai ketua ijti.pungkasnya.

Sementara itu,anggota ijti secara umum  berkomitmen menolak impunitas dan mengecam secara tegas kekerasan terhadap jurnalis,mereka juga mendorong ketum terpilih agar serius dalam menyelesaikan pelaku kekerasan terhadap jurnalis. (*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 24 Januari 2017

0 komentar for "YH Kembali Nahkodai IJTI Periode 2017-2021"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional