Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Wow!, Sekretaris Dinas di Mitra Dijatahi Mobnas

Di hadapan Bupati James Sumendap, salah satu sekretaris dinas melakukan cabut undi untuk mendapatkan Mobnas, Rabu (25/01).

Mitra, detiKawanua.com - Perhatian Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH dalam memajukan kabupaten yang dipimpinnya sangatlah tinggi. Kali ini untuk menunjang kinerja, para sekertaris dinas di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPF) mendapat jatah fasilitas Mobil Dinas (Mobnas).

Sistem pemberian Mobnas kepada setiap sekertaris dinas, diberlakukan dengan sistem cabut undi yang dipimpin langsung Bupati James Sumendap, usai sebelumnya dilakukan pemeriksaan kendaraan dinas oleh Bupati beserta Sekda Farry Liwe dan seluruh jajaran Pemkab Mitra.

Usai melakukan cabut undi, Sumendap menegaskan kepada setiap sekertaris yang mendapatkan Mobnas, agar memaksimalkan kinerja di setiap SKPD dikarenakan baru di Kabupaten Mitra sekertaris menerima Mobnas.

"Tak ada yang minta minta sopir, jika ada mobilnya saya tarik dan saya jadikan staf," tegas Bupati di halaman Kantor Bupati Mitra, Rabu (25/01). 

Sesuai informasi yang diterima dari Kabag Humas Pemkab Mitra Franky Wowor, masih ada 2 sekertaris yang masih masuk daftar tunggu dari 22 SKPD yang terdaftar untuk menerima Mobnas.

"Tadi Mobnas baru 20, jadi masih ada dua yang belum kebagian dan menjadi daftar tunggu dan pak Bupati pastikan semuanya akan kebagian," terang Wowor.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 25 Januari 2017 ,

0 komentar for "Wow!, Sekretaris Dinas di Mitra Dijatahi Mobnas"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional