Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau

Wanua Tosuraya Gelar Acara Syukur HUT ke-187

Bupati James Sumendap saat berdoa bersama pada Syukuran Wanua Tosuraya.

Mitra, detiKawanua.com - Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Wanua Tosuyraya ke-187 sukses dilaksanakan. Acara ini bertempat di rumah dinas Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, Sabtu (28/01).

Bupati dalam kesempatan itu kembali mengingatkan masyarakat Wanua Tosuraya untuk menunjang dalam kegiatan kemasyarakatan apalagi menunjang setiap prorgam pemerintah.

"Selain saling menunjang sebagai satu ikatan Wanua Tosuraya, masyarakat diharapkan topang semua program pemerintah," kata dia.

Tak hanya itu, Sumendap menyentil terkait cara berpikir masyarakat khususnya warga Ibu Kota untuk menopang pembangunan. Sebab dinilainya, perkembangan sebagai pusat ibu kota datang dari kesadaran masyarakat untuk membantu setiap program pembangunan yang dilakukan pemerintah.

Dia menjelaskan, kalau pembangunan infrastruktur jalan sudah lebar khususnya di Kota Ratahan, maka diyakininya kabupaten ini akan berkembang.

"Saya mempunyai keyakinan kedepan, bahwa kabupaten ini akan maju. Sebab semua infrastuktur sudah memadai," imbuhnya.

Masyarakat, lanjut dia, harus memanfaatkan peluang usaha yang ada. Jangan malas. Harus menjemput bola. "Kita berkreasi melihat peluang usaha. Karena terciptanya peluang usaha, akan mendongkrak pesatnya pembangunan  daerah Minahasa Tenggara," tambahnya.

Sebelumnya, HUt Wanua Tosuraya diawali dengan ibadah oleh ketua BPMJ Dame Tosuraya, Ventje Paat Sth. Kemduian oleh Ketua Panitia Jefry Hosang menyampaikan laporan panita terkait suksesi acara tersebut.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 29 Januari 2017 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional