Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Wakapolda Sulut Tatap Muka dengan Personel Polres Minsel Sekaligus Hadiri Khitanan Massal

Wakapolda Sulut didampingi Kapolres Minsel pada akhir pekan kemarin. /Ist

Minsel, detiKawanua.com - Wakapolda Sulawesi Utara (Sulut), Brigjen Pol. Drs Lotharia Latif SH MHum, Sabtu (21/01), melakukan kunjungan kerja di Polres Minahasa Selatan (Minsel).

Kunjungan kerja Jenderal Bintang Satu ini dalam rangka tatap muka dengan segenap personil jajaran Polres Minsel, Pemeriksaan Kondisi Markas dan Sarana Prasarana, monitoring kegiatan pelayanan masyarakat, serta menghadiri Acara Khitanan Massal. 

Rombongan Wakapolda tiba di Polres Minsel pagi tadi sekira pkl. 09.40 WITA, disambut langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi, Ketua Cabang Bhayangkari Minsel Ny. Lala Arya Perdana, Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar SH, Sekda Kab. Minsel Drs Danny Rindengan MSi, perwakilan SKPD Kab. Minsel, serta seluruh Perwira Jajaran Polres Minsel.

Bersama dengan Wakapolda, hadir juga sejumlah Pejabat Utama Polda Sulut seperti Karo Ops Kombes Pol. Kristono, dan Dir Binmas Kombes Pol. Heru Santo.

Setelah sebelumnya transit di Ruang Kerja Kapolres, Wakapolda Sulut Brigjen Pol. Drs Lotharia Latif SH MHum, berkenan menghadiri sekaligus membuka secara resmi Acara Khitanan Massal yang dipusatkan di Gedung Aula Polres Minsel.

Dalam sambutannya, Wakapolda mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintahan Kabupaten Minsel maupun Kabupaten Mitra, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang tetap setia mendukung Program Kerja Kepolisian dalam hal Pemeliharaan Kamtibmas.

"Terima kasih kepada Bupati Minsel, Bupati Mitra, serta segenap unsur pemerintahan Kabupaten Minsel dan Kabupaten Mitra, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang selama ini terus mendukung Program-program kerja Kepolisian khususnya di Polres Minsel ini, sehingga situasi dan kondisi masyarakat dapat dirasakan aman, nyaman dan kondusif," ungkap Wakapolda.

Wakapolda juga mengapresiasi segenap jajaran Polres Minsel yang telah menjadi penyelenggara Acara Khitanan Massal yang diikuti oleh 100 anak ini, sebagai salah satu bentuk upaya kepolisian dalam mendekatkan diri dengan masyarakat.

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 22 Januari 2017 , ,

0 komentar for "Wakapolda Sulut Tatap Muka dengan Personel Polres Minsel Sekaligus Hadiri Khitanan Massal"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional