Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Wagub Lantik 465 Pejabat Administrator dan Pengawasan Pemprov Sulut

Wagub Steven Kandouw saat melantik dan mengambil sumpah 465 Pejabat Administrator dan Pengawasan Pemprov Sulut.

Manado, detiKawanua.com - Sebagai bagian dari upaya penyelesaian proses penyusunan Organisasi Perangakat Daerah (OPD) yang baru, kembali pemerintah provinsi Sulawesi Utara melakukan rotasi serta promosi jabatan kepada sebanyak 465 pejabat di lingkup pemerintah provinsi Sulut pada tingkatan pejabat esalon III dan IV, Jumat (13/01), di kompleks Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Daerah, Provinsi Sulawesi Utara.


Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O E Kandouw yang memimpin langsung pengambilan sumpah/janji pengukuhan dan pelantikan pejabat administrator dan pengawas ini, didasari pada pada Surat Keputusan Gubernur Sulut No 821.2/BKD/SK/06/2017, tanggal 13 Januari 2017 bagi Jabatan Administrator Eselon III, serta Surat Keputusan Gubernur Sulut No 821.2/BKD/SK/06/07/2017,tanggal 13 Januari 2017 bagi Jabatan Pengawas Eselon IV.


Dalam sambutannya, Kandouw mengatakan, apa yang dihasilkan ini sudah melalui kajian-kajian dengan berbagai variabel yang dipakai. Aparatur yang dilantik dapat mengimplementasikan apa yang menjadi road map pembangunan Sulawesi Utara yang telah ditetapkan. "Saya, pak sekprov dan anda-anda semua adalah pembantu-pembantu pak gubernur dalam rangka mengimplementasikan visi misi yang sudah menjadi RPJMD dari pak gubernur," kata Kandouw.


Dirinya mengajak untuk saling menguatkan, memberi dukungan satu sama lain sehingga tidak tumbuh ego sektoral dalam melaksanakan tupoksi yang melekat pada jabatan. "Kita semua adalah satu kesatuan yang menjalankan fungsi sendiri-sendiri yang tujuannya jelas untuk mensejahterahkan rakyat Sulawesi Utara," tegasnya.

(ADVETORIAL/BIRO PROTOKOL, KERJASAMA DAN KOMUNIKASI PUBLIK SEDAPROV SULUT)

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 13 Januari 2017 , ,

0 komentar for "Wagub Lantik 465 Pejabat Administrator dan Pengawasan Pemprov Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional