Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Utamakan Pelayanan Prima Wajib Pajak dan Sinergitas Tim Kerja

Terhitung 20 Hari Kerja, Laloan: Sudah Mencapai 86 Persen.

Manado, detiKawanua.com - Sejak dipercayakan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw dalam mendrive instansi 'baru' dalam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yakni Unit Pelayanan Teknis Badan (UPTB) Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (P2RD) Provinsi Sulut (sebelumnya UPTD kantor Samsat,red), melalui Kepala UPTB P2RD Manado Junita Laloan mengakatan tidak lepas dari Kepala Badan (Olvie Ateng) dan tim kerja pada bulan Januari 2017 ini terhitunh masa kerja 20 hari (sampai Rabu, 24/01) P2RD Manado sudah merealisasikan Rp 18.664,414,417 atau telah mencapai 86 persen dari target.

"Hal ini selain kepercayaan kerja dari pak Gubernur, pak Wagub dan juga atas petunjuk bimbingan pak Sekprov (Edwin Silangen) serta Ibu Kepala PR2D Sulut (Olvie Ateng) saya optimis target PAD tahun 2017 ini akan tercapai," terang Laloan kepada wartawan, Rabu (26/01).

Selain itu disisi lain menurutnya dalam realisasi pencapaian terbesar itu bersumber dari Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan diikuti oleh BBN-KB, karena pentingnya kesadaran para wajib pajak sesuai dengan aturan berlaku.

"Kerja keras dan terobosan baru dalam mencapai hasil yang maksimal, dengan sinergitas seluruh tim kerja di (UPTB) PR2D juga bersama instasi Polda dan Jasa Raharja, dan yang utama juga adalah pelayanan prima bagi para wajib pajak," kata Laloan. (timdkc)

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 25 Januari 2017

0 komentar for "Utamakan Pelayanan Prima Wajib Pajak dan Sinergitas Tim Kerja"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional