Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau
Pratinjau

Unneputty Pantau Lokasi Lomba HPR dan Hut KPRS ke 27

Ketum Panitia Hari Persatuan Remaja dan Hut ke 27 KPRS GMIM, Jolanda Unneputty saat memantau jalannya Lomba.
Ketum Panitia Hari Persatuan Remaja dan Hut ke 27 KPRS GMIM, Jolanda Unneputty saat memantau jalannya Lomba.

Mitra, detikawanua.com - Ketua Umum (Ketum) Panitia Hari Persatuan Remaja (HPR) dan Hut ke 27 Komisi pelayanan remaja Sinode (KPRS) GMIM, Jolanda Unneputty memantau jalannya Lomba di setiap gereja yang ada di wilayah Tombatu barat.

"Saat ini baru 3 gereja yang kami pantau pelaksanaan lombanya,  masih ada 11 gereja lagi yang menjadi lokasi lomba yang akan di pantau," terang Unneputty di dampingi Meiki Man Tumbelaka, saat ditemui sejumlah wartawan di lokasi Lomba Busana Gereja do Jemaat Sion Silian, Sabtu (28/01).

Lebih lanjut istri tercinta Meiki Man Tumbelaka (M2T) mengatakan, dalam prinsip hidup keluarganya, pelayanan kepada Kristus yang utama.

"Kepercayaan sebagai ketum tentunya jadi salah satu pelayanan kami pribadi maupun keluarga kepada Bapa di Sorga, jadi harus maksimal," ucapnya.

Dirinya juga mengatakan, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Mitra dalam hal ini Bupati James Sumendap SH yang telah mensuport kesuksesan kegiatan HPR dan Hut KPRS.

"Peran pemerintah dalam kegiatan ini sangat vital, apresiasi setinggi tingginya kepada pak Bupati yang terus mensuport bahkan menegaskan menggratiskan pendaftaran bagi seluruh peserta yang ada," bebernya.

Tak lupa juga ketum Jola Unneputy juga mengucapkan terima kasih kepada Owner PT kanonang Jaya yang tak lain suami tercinta Meiki Tumbelaka yang sudah menopang dari awal jalannya kegiatan HPR dan Hut KPRS ke 27.

"Selaku isteri saya ungkapkan terima kasih ke pak meiki selaku suami yang terus menopang mulai dari penerbitan buku panduan, pemasangan baliho ke seluruh wilayah sinode sampai ke pembuatan baju panitia kemarin," pungkas Unneputy. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 28 Januari 2017 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional