Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Tunjangan Sertifikasi Guru di Minsel Siap Disalurkan Pekan ini

Kepala Dinas Dikpora Minsel, DR. Fietber Raco, MSi.
Kepala Dinas Dikpora Minsel, DR. Fietber Raco, MSi.

Minsel, detikawanua.com - Hak Guru yang di nanti akhirnya datang juga. Tunjangan Profesi Guru (TPG) atau sering di sebut Tunjangan Sertifikasi Guru Profesional akhirnya tinggal menunggu waktu. Pasalnya Hak guru tersebut yang di nanti sejak akhir tahun 2016 lalu, telah di tanda tangani oleh Kepala Dinas Pendidikan serta Pemuda dan Olahraga (Dikpora).

Hal tersebut di katakan oleh Kepala Dinas Dikpora Minsel DR Fietber Raco MSi di sela-sela pertemuan internal Dinas Dikpora menindak lanjuti Penataan Aset di ruang kerjanya Kemarin.

"Ia saya sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas telah bertanda tangan Penyaluran dana Sertifikasi sesuai jumlah yang bekum terbayar total Rp 11 M," jelas Raco

Lanjutnya yang pasti Dana Sertifikasi untuk Triwulan terakhir tahun 2016 lalu akan di salurkan dalam 3 sampai 4 hari kedepan, di himbau kepada seluruh guru sertifikasi yang belum menerimah dana TPG triwulan ke 4 tahun 2016 agar bersabar karena proses pencairan sementara berjalan di Dinas Keuangan dan Di Bank karena yang pasti saya sudah bertanda tangan pada Senin (30/01) kemarin.

Bahkan menurut Kadis Dikpora Penyaluran TPG juga akan di ikuti dengan Pembayar Gaji Guru jadi doble pencairan, maka diharapkan guru dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan memaksimalkan kerja sesuai tugas yang di berikan apalagi ini masalah Aset harus di selesaikan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

"Jangan pandang enteng atau bersifat pasif harus bersifat aktif agar Aset bisa terselesaikan," tegas Raco. (Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 31 Januari 2017 , , ,

0 komentar for "Tunjangan Sertifikasi Guru di Minsel Siap Disalurkan Pekan ini"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional