Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Tinggalkan Cuti Demi Rakyat Minsel, Tetty Tangkap Peluang Investasi

Pertemuan antara GPMTN dengan Bupati Christiany Paruntu dan OPD terkait.


Minsel, detiKawanua.com - Tindak lanjut dari pertemuan beberapa waktu yang lalu, tepatnya akhir tahun lalu antara Gabungan Pengusaha Makanan Ternak Nasional (GPMTN)  bersama SKPD terkait dalam hal ini Kepala Dinas Pertanian Ir Frans Tilaar dan pemerintah kecamatan Amurang Barat, akhirnya berlanjut ke arah yang lebih serius. 


Berawal dari survei lokasi yang diarahkan oleh Kepala Dinas Pertanian kini menjadi pertemuan khusus dengan Bupati Minsel dan jajaran Pemkab Minsel. Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE sebenarnya masih dalam masa cuti, namun demi kecintaannya pada masyarakat Minsel sehingga meluangkan waktu bertemu dengan pengusaha yang ingin berinvestasi membangun Terminal Jagung sekaligus pengolahannya di kabupaten yang dipimpinnya. Pertemuan diadakan di Jakarta Kamis (19/0).

Dalam pertemuan itu, Tetty, sapaan Bupati tercantik ini, berharap kerja sama ini akan diimplementasikan sesuai rencana dan tujuan bersama bagi kesejahteraan rakyat Minsel ke depan. 

Hadir dalam pertemuan ini Kepala Dinas (Kadis) Pertanian Ir. Frans Tilaar, Kadis Perdagangan Adrian Sumuweng dan Kabag SDA. Sedangkan dari Tim Gabungan Pengusaha Makanan Ternak Nasional dipimpin oleh Dr. Anton Supit.

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 20 Januari 2017 ,

0 komentar for "Tinggalkan Cuti Demi Rakyat Minsel, Tetty Tangkap Peluang Investasi"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional