Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Tetty: Awal Tahun Minsel Bersyukur dan Berkarya Bagi Kemuliaan Tuhan

Tampak Bupati Tetty Paruntu dan Wabup Franky Wongkar saat pelaksanaan KKR Minsel Bersyukur.

Minsel, detiKawanua.com - Untuk mensyukuri Berkat Tuhan bagi Masyarakat Minsel dan mengawali perjalanan tugas dan program kerja sepanjang tahun 2017, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel menyelenggarakan acara Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dengan tema 'Minsel Bersyukur , Minsel Berkarya'. Acara pada Senin (23/01) ini, sekaligus untuk menyongsong HUT ke-14 Kabupaten Minahasa Selatan pada tanggal 27 Januari mendatang.

Acara akbar yang dihadiri langsung oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) dan Wabup Franky Donny Wongkar SH, bertindak sebagai Khadim Pdt. Eriel Siregar. 

Dalam sambutannya Bupati CEP menegaskan pentingnya hidup yang takut akan Tuhan. "Saya bersyukur ada lawatan Tuhan di awal tahun seperti ini, karena hal ini menjadi dasar kita untuk bekerja jujur dan penuh tanggung jawab, karena apa yang kita lakukan itu dilihat oleh Tuhan," papar Tetty, sapaan akrab Bupati Minsel.

Tetty berharap, di awal perjumpaan di tahun ini ada rasa kebersamaan, kekompakan untuk memulai kinerja yang lebih baik di tahun 2017. Namun penting juga rasa syukur kita kepada Tuhan dalam ibadah.

"Mari segenap ASN, di awal tahun 2017 kita bersama-bersama memulai segala aktifitas dengan mengucap syukur. Agar apa yang sudah diprogramkan pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dapat tercapai," ucap Tetty.

Dikatakan lagi, untuk seluruh desa dan kelurahan, agar seluruh program dapat dilaksanakan sehingga pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan itu bisa dinikmati. "Saya harap di tahun 2017 seluruh program yang masuk di desa dan keluraha dapat dilaksanakan, baik kesehatan dan pendidikan. Untuk itu, peran yang baik seluruh Hukum Tua dapat melaksanakan program pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, demi kesejahteraan rakyat Minsel," pungkasnya.

Adapun acara dihadiri oleh Forkopimda, Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Dekab Minsel, para Camat, Lurah, Hukum Tua se-Kabupaten Minahasa Selatan, Anak-anak Panti Asuhan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan ASN Minsel turut dilibatkan pada acara ini.

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 24 Januari 2017 ,

0 komentar for "Tetty: Awal Tahun Minsel Bersyukur dan Berkarya Bagi Kemuliaan Tuhan"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional