Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Tahun Kerja Baru, Gubernur Ingatkan ASN Tingkatkan Kinerja Sesuai Tupoksi

Foto Gubernur Sulut, Olly Dondokambey saat memimpin apel perdana ASN Pemprov Sulut tahun 2017. (vr/ist)

Manado, detiKawanua.com - Mengawali kinerja bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya dilingkup pemerintahan provinsi (Pemprov) Sulut diawal tahun 2017 ini, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengingatkan kepada seluruh jajaran aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemprov Sulut untuk terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, selalu berkerja dengan disiplin, bertindak cepat, bijak dan tepat sesuai dengan aturan dan ketentuan berlaku.

"Hal ini penting untuk selalu diingatkan kepada abdi negara dan abdi masyarakat. dimana selalu dituntut untuk mampu menjaga kualitas pelayanan serta mampu meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas dan fungsi di lingkungan kerja masing-masing," ucap Gubernur saat menjadi Inspektur upacara (Irup) apel kerja perdana ASN Pemprov Sulut di Kaywatu Kairagi II Manado, Selasa (03/12) pagi tadi.

Lanjutnya, dalam melaksanakan tugas harus mengedepankan rasa tanggung jawab yang dilandasi dengan disiplin, semangat kerja serta keinginan untuk berbuat yang terbaik, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Tidak hanya itu, Gubernur Olly juga menghimbau kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pwmprov Sulut untuk tetap menaaati peraturan dengan penuh rasa tanggung jawab, menepati jam kerja, mengikuti apel pagi dan sore serta berkerja berdasarkan ketentuan yang berlaku.

"disamping itu, lebih memaksimalkan penyerapan anggaran dalam program dan kegiatan ditahun 2017 dengan terus berkerja keras, berkerja cerdas, bekerja tuntas dan ikhlas," tandas Dondokambey.

Turut mendampingi Gubernur diantaranya, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Sekertaris Provinsi Edwin Silangen dan dihadiri para pejabat Eselon II serta para jajaran eselon III dan IV Pemprov Sulut. (tmdkc)

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 03 Januari 2017 ,

0 komentar for "Tahun Kerja Baru, Gubernur Ingatkan ASN Tingkatkan Kinerja Sesuai Tupoksi"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional