Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

SWM Resmikan Kantor Camat dan Rudis Kecamatan Meltim

Bupati Talaud saat memberikan sambutan di Kegiatan Syjuran dan Peresmian Gedung Kantor dan Rumah Dinas Camat Melonguane Timur.

Talaud, detiKawanua.com - Mengawali Tahun 2017, Pemerintah Kecamatan Melonguane Timur (Meltim) menyelenggarakan Acara Syukur Tahun Baru sekaligus Peresmian Gedung kantor dan Rumah Dinas Camat yang pembangunannya sudah rampung sejak akhir tahun 2016 lalu.

Adapun acara tersebut di hadiri oleh Bupati Kabupaten Talaud, yang juga secara langsung Meresmikan Kantor dan Rudis Camat Kecamatan Meltim. Hadir pula dalam acara tersebut adalah Wakil Ketua Dekab Talaud Jakob Mangole SE, Capt. Gunawan Talenggoran SE MMar, Sekdakab Talaud Ir. Adolf Binilang ME, Forkopimda, Pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemkab Talaud, Camat dan Jajaran, Kepada Desa se- Kecamatan Meltim dan ratusan warga Kecamatan Meltim, Sabtu (28/01).

Dalam sambutananya, Bupati Talaud - Sri Wahyumi Maria Manalip SE, menghimbau kepada masyarakat bahwa kegiatan tersebut haruslah terlaksana karena benar - benar masyarakat bersyukur atas penyertaan Tuhan di tahun 2016 dan sekaligus memohon kepada Tuhan untuk senantiasa memberkati kehidupan di tahun yang baru ini, tahun 2017.

"Jadikanlah acara ini benar - benar sebagai rasa syukur dan bukan hanyalah kebiasaan semata tapi biarlah ini murni ucapan syukur masyarakat kepda tuhan dan memohon agar di tahun 2017 ini Tuhan senantiasa menuntun kita sebagai umatNya," ujar Bupati Talaud yang karab di sapa SWM.

Lanjut katanya, begitu pula, di himbau bagi masyarakat sekalian yang berprofesi nelayan, untuk tidak melaut walaupun memang itu merupakan tanggungjawab namun melihat cuaca dan kondisi alam yang ada, dihimbau supaya para nelayan mengurung dulu niat tuk melaut hingga cuaca dan kondisi alam kembali baik.

Sementara itu, masyarakat Desa Bowombaru, Jerry Wangka mengapresiasi kehadiran Bupati karena menurutnya masyarakat sudah mempersiapkan acara ini selama beberapa hari dan sangat berharap Bupati bisa hadir karena dengan begitu masyarakat juga bisa tatap muka langsung dengan beliau (Bupati-red).

"Sebagai masyarakat bangga, walau cuaca hujan namun Bupati tetap mau hadiri acara ini," tandasnya. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 28 Januari 2017 , ,

0 komentar for "SWM Resmikan Kantor Camat dan Rudis Kecamatan Meltim"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional