Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

SMP N 2 Sinonsayang Siap Meriahkan HUT Minsel ke-14

Kepala SMP Negeri 2 Sinonsayang dan Guru-guru serta Siswa/Siswi foto bersama Tim Penilai Lomba Wiyata Mandala.

Minsel, detiKawanua.com - Untuk Persiapan Lomba Wiyata Mandala tingkat Kabupaten maka semua sekolah baik tingkat SD maupun SMP oleh Dinas Pendidikan Serta Pemuda dan Olahraga diharuskan mengikuti lombah tingkat Kecamatan. Hal ini dilakukan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang ke-14 pada tanggal 27 Januari, yang tinggal beberapa hari lagi

Sekolah SMP Negeri 2 Sinonsayang misalnya, hari ini telah menjalankan pemeriksaan dan penilaian yang dilakukan oleh Tim penilai dari Dinas Dikpora Minsel dan Pengawas. Sekolah yang tak pernah lepas dari inovasi dan kreatifitas baik, Siswa dan Siswi telah menunjukan penataan halaman dan ruang kelas. Yang serasi tak kalah juga guru-guru semakin profesional dan penuh dedikasi. Sekolah yang dipimpin oleh seorang kepala sekolah yang disiplin, tegas dan teguh pada kebenaran, menjadikan sekolah ini semakin dikenal. Prestasi terus digalakan oleh Kepsek SMP N 2 Sinonsayang, Karmi Jakob SPd.

"Memang saya hadir sebagai pemimpin di sekolah, namun juga sebagai ibu di dalam mendidik anak-anak kami di sekolah supaya menjadi anak yang baik dan berprestasi. Yang pasti kegiatan lomba tingkat Kabupaten kalau dipercayakan kami siap, karena kami juga ingin mendukung kerja pemerintah ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wabup Franky D Wongkar SH. Tentu kami juga tak lepas dari arahan kepala Dinas Dikpora DR Fietber Raco MM, yang selalu memberikan arahan dan pembinaan," ujar Karmi.

Dari pantauan detiKawanua.com, Selasa (24/01), Tim Penilai Lomba Wiyata Mandala disuguhkan bukan hanya keserasian dalam penataan tempat baik terbuka dan tertutup, kali ini sebanyak 73 Siswa anggota Drum Band  menampilkan kombinasi bunyi yang baik lagu maupun keterampilan memainkan semua alat yang sangat memukau. Meski baru latihan, namun pelatih yang juga seorang guru, Asni Laguna SPd mengaku masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi

"Ia peserta Drum Band memang sudah lumayan, namun ini baru sebatas latihan. Nantinya saya berharap anggota Drum Band akan terus melatih diri dan perlu ada kekompakan dan seirama dalam memainkan alat musik," terang Asni, sembari mengatakan, yang pasti ini akan ditampilkan dalam HUT Minsel ke-14 Tahun.

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 24 Januari 2017 , ,

0 komentar for "SMP N 2 Sinonsayang Siap Meriahkan HUT Minsel ke-14"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional