Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Serentak Puluhan Administrator dan Pengawas di Dinkes Sulut Sertijab

Manado, detiKawanua.com - Puluhan pejabat  Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan jabatan Administrator dan Pengawas Eselon III dan IV dilingkup Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulut terhitung sejak Senin (16/10) hari ini dengan ditandai prosesi serah terima jabatan (Sertijab) setelah itu dimintakan segera bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing berdasarkan aturan dan tersistem dibawahi instansi Dinkes Sulut.

Plt Kepala Dinkes Sulut, dr Debby Kalalo yang memimpin langsung sertijab tersebut dalam sambutannya mengatakan, usai prosesi itu (Sertijab,red) selanjutnya terhitung hari ini hingga kedepan nanti banyak yang akan dilakukan dengan perlu persiapan dengan secepatnya sesuai program, kerja, kerja dan kerja.

"Menjadi perhitungan untuk outpun (realisasi) dan outcome (fungsi/kegunaan), serta menyiapkan masyarakat Sulut yang sehat dan sejahtera. Kedepan kita harus mempersiapkan generasi yang mempunyai tekad dan berkwalitas," terang Kalalo.

Diingatkannya pula bahwa sistem yang bekerja di instansi teknis itu (Dinkes Sulit,red) menganut sistem intregrasi terpadu dimana seluruh kegiatan pekerjaan bukan hanya terfokus pada satu bidang namun pada semua dilingkup Dinkes Sulut.

"Dalam pekerjaan, kita semua tersistem dan satu dibawah Dinas Kesehatan," ungkapnya.
Turut hadiri kegiatan tersebut diantaranya mantan Kepala Balai Surveilans dan SIK, Devi Kandouw Tanos, yang kini menjabat sebagai Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Sulut, mantan Kabid Promosi Kesehatan (Promkes), dr Inggrit Giroth yang kini menduduki Kepala UPTD RS Ratumbuysang Sario Manado, dr Juni Tampemawa sebagai Sekertaris Dinkes Sulut, Flora Krisen yang kini menjabat sebagai Sekertaris BKD Sulut, dr Enrico Rawung, kini sebagai Kepala UPTD RS Noongan Minahasa. Diketahui untuk pejabat Administrator dan Pengawas dilingkup Pemprov Sulut berjumlah 26 ASN.
Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 16 Januari 2017 ,

0 komentar for "Serentak Puluhan Administrator dan Pengawas di Dinkes Sulut Sertijab"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional