Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Sah Dikukuhkan Gubernur, Ini Struktur LPJK Provinsi Sulut Periode 2016-2020

Manado, detiKawanua.com - Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dalam sambutannya saat mengukuhkan 8 pengurus Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Tingkat Provinsi Sulawesi Utara periode 2016-2020, Kamis (19/01) sore tadi di ruang Tumbelaka kantor Gubernur, pada intinya mengatakan bahwa kehadiran LPJK tersebut sangat baik dengan fokus kebutuhan pengembangan pembangunan di Sulut.
"Atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga semoga dengan struktur baru ini bisa semakin jaya mengawal pembangunan di daerah dan bangsa. Karena pembangunan di Sulut, akan berhasil dengan baik dengan kinerja yang baik pula," kata Gubernur.
Di Sulut menurut Olly, hingga saat ini banyak pembangunan diantaranya Bendungan Kuwil Minut senilai Rp1,2 Triliyun, Jalan Tol Rp 3 Triliyun juga di Bolmong sekitar Rp600 Miliyar.
"Kepengurusan yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga pada kegiatan-kegiatan yang lain juga banyak mendapatkan berkat bagi para pengusaha dan berkat akan mengalir terus yang juga bisa dirasakan masyarakat atas pembangunan infrastruktur," terangnya sembari mengaingatkan, perlu ditingkatkan kinerja kalau dulu masih mandiri dan sekarang sudah menjadi mitra dari pemerintah, untuk terus berkordinasi dengan Pemprov Sulut, supaya dapat menjalankannya pembangunan bersama.
Sementara itu Ketua LPJK Provinsi Sulut, Billy WL Masinambow mengatakan, pertama-tama kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan terima kasih kepada Gubernur Sulut (Olly Dondokambey), seutamanya dalam mempunyai peran penting baik pengembang sarana prasarana, fisik dan sejenisnya.
"Kita sekarang masih melaksanakan berdasarkan peraturan Nomor 18 tahun 1999. Dimana pada UU yang baru masih akan dibahas oleh DPR dan kemungkinan srtuktural juga akan ada perubahan dengan adanya UU yang baru. Namun sekarang kami masih menggunakan UU yang lama," terang Billy.

Berikut nama-nama pengurus LPJK Provinsi Sulut periode 2016-2021:
Ketua : Billy WL Masinambow
Wakil ketua 1: Oscar H Kaseke
Wakil ketua II : Chris S Rumansi
Wakil ketua III : Stevany HB Kumaat
Anggota : Huibert Taroreh
Anggota : Oktavian Sompie
Anggota : Fansiscus Timah
Anggota : H. Manalip.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 19 Januari 2017 , ,

0 komentar for "Sah Dikukuhkan Gubernur, Ini Struktur LPJK Provinsi Sulut Periode 2016-2020"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional