Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau

Respon Kepedulian Korban Banjir, TP PKK Sulut Berbaur Bersama Warga

Manado, detiKawanua.com - Respon cepat bentuk kepedulian yang diambil Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut yang dinakodahi Ketua Rita Maya Dondokambey Tamuntuan dan Wakil ketua, Devi Kartika Kandouw Tanos terhadap para pengungsi musibah banjir di Kota Manado pada Kamis (26/01) sore tadi yang langsung mengunjungi sekaligus membagikan bantuan berupa beberapa bahan/alat perlengkapan yang dibutuhkan para pengungsi beserta makanan siap saji.

Tim yang saat itu koordinir Wakil ketua (Devi Kartika Kandouw Tanos) ketika tiba dilokasi tempat pengungsian warga di dua Kelurahan Wonasa Tanjung dan Kampung Ternate, langsung berbaur dengan warga dan membagikan bantuan berupa bahan keperluan warga beserta makanan siap saji. Tidak hanya sampai disitu, oleh Devi yang juga merupakan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Sulut pun menyempatkan menyerap aspirasi/keluhan para warga pengungsi yang terkena musibah banjir.

"Sangat prihatin. Kiranya masyarakat untuk tetap waspada, baik dengan bencana alam seperti banjir dan tanah longsor mengingat sampai saat ini kondisi cuaca belum stabil. Begitupun dengan dampak lain segala penyakit yang dapat terjadi akibat cuaca hujan untuk diwaspadai," ujar Isteri dari Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw itu.

Turut dalam kunjungan rombongan tim PKK Sulut itu diantaranya, Kepala Rumah Sakit Daerah Ratumbuisang Greity Ingrit Giroth dan para anggota TP PKK Sulut. Terinformasi sejumlah wilayah selain di dua kelurahan tersebut, juga ada beberapa titik bencana banjir dan tanah longsor di Kota Manado, dikarenakan curah hujan tinggi dan sedang selama dua hari (sejak Rabu 25/01).

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 26 Januari 2017 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional