Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Ratulangi Siap Bawa Kecamatan Pasan Semakin Maju

Foto serah terima aset Kecamatan Pasan.

Mitra, detiKawanua.com - Setelah resmi menjabat sebagai kepala wilayah kecamatan Pasan, Martinus Ratulangi Sp siap memimpin dan membawa Kecamatan Pasan ke arah lebih baik.

"Saat ini kita tahu kecamatan Pasan sudah baik, tapi saya akan berusaha untuk membawa kecamatan yang dipercayakan untuk saya pimpin ke arah lebih baik lagi," terang Ratulangi, usai serah terima jabatan (11/01).

Pengganti Maya Daming ini, juga meminta dukungan dari segala pihak mulai dari tingkatan terbawah hingga pihak kecamatan.

"Tentunya keberhasilan memajukan kecamatan Pasan tak lepas dari kerja sama seluruh elemen yang ada, makanya doa dukungan sangat saya butuhkan,"ungkap mantan Camat Tombatu Utara tersebut.

Sementara itu, Maya Daming yang telah naik promosi menjadi Kabag Ortal Pemkab Mitra, mengatakan, dirinya tentu sangat percaya kinerja akan camat yang baru. Terlebih selain sebagai putra Pasan, Ratulangi juga sudah berpengalaman pernah memimpin Pasan sebelumnya.

"Pak Nus tentunya sangat tahu akan karakter masyarakat Pasan, jadi sudah tidak salah akan kepercayaan yang diberikan oleh bupati kepada beliau untuk memimpin Pasan," ucapnya.

Dukungan juga datang dari pihak PK KNPI Pasan, yang menyatakan siap mendukung penuh kepemimpinan Martinus Rataulangi sebagai kepala wilayah yang baru.

"Kepemimpinan Pak Nus sebagai camat, tak perlu diragukan lagi. Apalagi beliau sudah sering sebagai camat, makanya kami PK KNPI Pasan siap mendukung penuh tugas beliau," terang Lefyoda Sambou, Sekertaris PK KNPI Pasan.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 11 Januari 2017 ,

0 komentar for "Ratulangi Siap Bawa Kecamatan Pasan Semakin Maju"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional