Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Perayaan HPR dan Hut ke-27 KPRS Bebas Biaya Pendaftaran

Bupati Sumendap saat memberikan arahan kepada Panitia Perayaan HPR dan KPRS.

Mitra, detiKawanua.com - Pelaksanaan Hari Persatuan Remaja (HPR) dan Hut ke-27 Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) yang dipusatkan diwilayah Tombatu Utara, Minahasa Tenggara (Mitra) terus dimantapkan oleh panitia yang ada.

Kali ini menghadapi hari H pelaksanaan yang jatuh pada tanggal 28 Januari mendatang, pihak panitia menggelar rapat bersama dengan Bupati Mitra, James Sumendap SH selaku ketua panitia pengarah, di kediaman Bupati di Tombatu, Kamis (26/01).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyatakan mensuport penuh kegiatan keagamaan yang ada di Mitra, dan meminta agar seluruh panitia untuk bekerja maksimal serta meminta dukungan masyarakat untuk kesuksesan acara.

"Saya minta untuk kerja makasimal untuk suksesnya kegiatan ini, termasuk juga seluruh elemen masyarakat di Mitra harus mendukung kegiatan karena sudah tugas sebagai tuan rumah," ujar Bupati.

Di kesempatan tersebut, Bupati juga menegaskan kepada pihak panitia, untuk tak menarik sepeserpun pendaftaran dari para peserta. Jikapun sudah terlanjur ada peserta yang mengeluarkan biaya kepada pihak panitia dan sinode, agar segera dikembalikan.

"Tidak boleh ada pungutan, semua harus gratis. Jika ada yang sudah mengeluarkan biaya harus dikembalikan," tegas Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga memberikan sumbangan untuk menunjang pelaksanaan kegiatan tersebut. Dana ini sendiri nantinya digunakan untuk biaya konsumsi, akomodasi, honor juri, hadiah semua jenis lomba, anggaran perlengkapan seperti tenda dan sound sistem dan lainnya.

(Indri)

Berikut Seluruh Rangkaian Kegiatan Lomba HPR 2017:
1. Lari 5 km Putra dan Putri (Madya dan Taruna) di GMIM Syalom Toundanouw
2. CCA Seri A Madya dan Taruna di Immanuel Ranoketang Atas
3. CCA Seri B Madya dan Taruna di Solafide Lobu II
4. CCA Pembina Remaja di Eben Haezer Silian
5. Busana Gereja Putra dan Putri di Sion Silian
6. Gerak Jalan di Getsemani Silian
7. Pidato Bahasa Indonesia Madya dan Taruna di Sion Lobu
8. Pidato Bahasa Inggris di Maranatha Toundanouw I

Semua kegiatan diatas dimulai Jam 1 Siang setelah Ibadah Agung di Lapangan Rokave yang akan dimulai jam 09.00 WITA.

Sedangkan Lomba Lintas Alam yang akan dilaksanakan di Jemaat Sion Lobu akan di Mulai Start Jam 09.00 WITA, yang didahului dengan ibadah khusus Peserta Lintas Alam di Jemaat Tuan Rumah.

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 26 Januari 2017 ,

0 komentar for "Perayaan HPR dan Hut ke-27 KPRS Bebas Biaya Pendaftaran"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional