Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pemprov Sulut Akan Menata Kembali Sesuai Mekanisme dan Aturan

Foto Sekertaris Provinsi Sulut, Edwin Silangen didampingi sejumlah pejabat Eselon II Setdaprov Sulut saat melakukan pemeriksaan ruangan, lingkungan, beserta aset di lokasi kantor Gubernur pada Selasa siang tadi.

Manado, detiKawanua.com - Memastikan peruntukannya untuk nantinya tidak disalahgunakan oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup pemerintahan provinsi (Pemprov) Sulut, melalui Sekertaris provinsi (Sekprov), Edwin Silangen menegaskan menata kembali kendaraan dinas (Kendis) dimasing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sesuai aturan mekanisme yang ada.

"Baik yang sudah masuk di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru maupun lama itu akan ditata kembali," jelas Silangen kepada sejumlah wartawan di Kantor Gubernur, Selasa (10/01) siang tadi.

Dimana hal tersebut menurut 'Panglima' ASN Pemprov ini bertujuan selain tepat sasaran penggunaannya, terpantau serta menunjang memaksimalkan kinerja di SKPD.

"Jadi saya berharap kepada seluruh SKPD, penggunaan kendis ini harus jelas terutama dalam menunjang pelaksaan program kerja OD-SK yang tengah berjalan ini," ungkapnya.

Adapun pada sore tadi melaui Biro Infrastruktur, Pengadaan Barang dan Jasa Setdaprov telah menerima (pengembalian) aset kendis dari sejumlah SKPD lama atau yang telah dilebur dan terinformasi batas penyerahan pada hari ini (Selasa,red) yang terhitung mulai besok (Rabu,red) akan ada tim terpadu yang telah dibentuk untuk turun 'jemput bola', dimana selanjutnya kondisi ini disebarkan secara merata kepada SKPD/OPD yang baru. (mn/dkc)

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 11 Januari 2017 ,

0 komentar for "Pemprov Sulut Akan Menata Kembali Sesuai Mekanisme dan Aturan"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional