Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pemprov Antisipasi Gejolak di Masyarakat Sulut Disektor Ini

Manado, detiKawanua. com - Gubernur Sulut, Olly Dondokambey menyebutkan untuk inflasi pada tahun-tahun sebelumnya 7 sampai 8 persen, dan pada tahun kemarin (2016) bulan November hanya 0,5 persen yang hal itu merupakan keuntungan bagi daerah dan masyarakat Sulut sehingga tidak ada gejolak di masyarakat.

"Oleh karenanya melancarkan sektor pariwisata yang tidak kalah penting juga di sektor pertanian yang merupakan andalan kita itu harus didukung dalam rangka peningkatan ekonomi. Kita sudah memanfaatkan dari agro bisnis menjadi agro wisata dalam menunjang ekonomi di Sulut,'' ungkap Gubernur yang didampingi Wakil Gubernur, Steven Kandouw dan Sekprov, Edwin Silangen dalam Diskusi Peran Sektor Pariwisata dan Petanian Dalam Memajukan Perekonomian Sulut yang bertempat di Graha Pena Manado Post (MP), Rabu (18/01).

Selain itu juga Olly berharap Sulut menjadi penyangga beras dan jagung di wilayah timur indonesia.

"Saya sudah berbicara dengan pak menteri kalau tidak berikan regulasi semua pekerjaan yang kita kerjakan tanpa alat paska panen yang baik semua akan sia sia," tambahnya sembari mengatakan jadi semua harus turun kebawah kadis, kaban untuk mengetahui siapa pelaku pelaku di lapangan supaya program ini tepat sasaran. Bagaimana sektor dan periwisata dan pertanian ini bisa berjalan baik untuk mensejahteraan rakyat di Sulut.

Adapun pemerintahan provinsi (Pemprov) Sulut dibawah kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) telah menerima penganugerahan MP Award sebagai pemerintahan pendongkrak kemajuan dibidang pariwisata dan pertanian di Sulut.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 18 Januari 2017 , ,

0 komentar for "Pemprov Antisipasi Gejolak di Masyarakat Sulut Disektor Ini"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional