Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pemkab Talaud Imbau Seluruh SKPD Berbenah dalam Menyambut Kerja Nyata di Tahun 2017

Kerja Bakti yang dilakukan oleh Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Talaud Frets Latjandu bersama Insan Pers. 


Talaud, detiKawanua.com - Untuk lebih mengoptimalkan dalam penyelenggaraan pemerintahaan di Kabupaten Kepulauan Talaud, pada Rabu (11/01), di Aula Setdakab Talaud digelar Rapat Kerja Teknis.


Rapat yang dipimpin oleh Sekdakab Talaud dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Eselon II, III dan IV, dilakukan sebagai bentuk dari koordinasi antara Pimpinan Daerah dalam hal ini Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE dengan semua pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), agar lebih bekerjasama untuk mencapai tujuan besar dalam rangka pembangunan di tahun 2017 ini dengan melakukan kerja nyata dan kerja keras.

Dalam penyampaiainnya dalam rakea tersebut, Bupati Kepulauan Talaud melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud Ir. Adolf Binilang, ME, mengatakan sangat penting bagi kita dalam menyambut kerja nyata kedepan adalah dengan berbenah kantor. 

"Maka disampaikan kepada semua pimpinan 28 SKPD yang ada di Talaud, dapat melakukan kerja bakti bersama dalam hal pembersihan kantor, serta menginventarisir kembali aset-aset, karena dengan keluarnya OPD baru maka akan ada pengalihan aset disesuaikan dengan nomenklatur Badan/Dinas dan Bidang/Bagian," ucap Binilang.

Imbauan dari Bupati Kepulauan Talaud tersebut, langsung mendapat respon yang sangat baik dari Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Talaud.

Diwawancarai pada Kamis (12/01), Kepala Bagian Humas dan Protokoler Frets Latjandu, SP mengatakan, saat ini yang dilakukan oleh Humas dan Protokoler adalah dimulai dengan membersihkan Media Centre bersama dengan awak media.

"Ini merupakan program pertama dari saya untuk mengaktifkan kembali Media Centre, karena tempat ini sebagai pusat media yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud yang nantinya akan jadi dapur berita bagi para teman-teman wartawan/reporter," tandas Latjandu, yang saat itu sementara sibuk dalam kerja bakti bersama dengan awak media.

(RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 12 Januari 2017 ,

0 komentar for "Pemkab Talaud Imbau Seluruh SKPD Berbenah dalam Menyambut Kerja Nyata di Tahun 2017"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional