Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Masyarakat Bertanya, Manalip Menjawab....!

Bupati Sri Wahyuni Maria Manalip saat menerima kedatangan Masyarakat di Aula Setdakab Talaud.

Talaud, detiKawanua.com - Guna mengefektifkan pelayanan kepada maayarakat, selain menerima kunjungan di Rumah Dinas dan Ruangan Kantor Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE, kali ini Bupati menerima aspirasi masyarakat di Aula Setdakab Talaud yang tujuannya dapat menampung banyaknya masyarakat yang datang untuk menyampaikan aspirasi dan berdiskusi langsung, Senin (30/01).

"Untuk saat ini penerimaan Tenaga Honor Daerah sudah ditutup karena semua SKPD sudah terisi. Yang belum terakomodir sekarang di tahun 2018 nanti ditindaklanjuti sesuai dengan permintaan dari setiap SKPD yang disesuaikan dengan APBD," ujar Manalip.

Ditambahkannya, Setiap Honor Daerah yang sudah diterima harus disipilin. Jangan sampai 1 minggu di kantor, 3 Minggu tidak masuk dan konsekuensinya harus diganti. Sehingga kepada saudara- saudara yang sudah memasukkan berkas nanti disertakan nomor telepon agar ketika ada Honor Daerah yang tidak disiplin dalam bekerja akan diganti dengan yang sudah memasukkan berkas.

"Terkait dengan proposal bantuan, yang sudah memasukkan proposal dari tahun 2016 lalu akan segera di proses di tahun 2017 ini dan itupun nanti disesuaikan dengan berapa banyak kuotanya dan yang untuk baru memasukkan sekarang nanti kita proses ditahun 2018 nanti," tegas Manalip.

Sementara itu, Kades Moronge Sekatan II Yustin Larawo mengatakan sangat bagus seperti ini. Ketika ada kelompok-kelompok yang baru datang memasukkan proposal dari tahun lalu dan yang baru memasukan sekarang tidak ada lagi kecemburuan dari masyarakat. "Saya kira sangat efektif seperti ini karena langsung mendengarkan dari Ibu Bupati secara langsung," tuturnya.

"Bantuan yang diterima Desa kami langsung disentuh oleh masyarakat terkait dengan sembako dan ternak dan sebagian besar sudah terealisasi. Harapannya kedepan lebih baik lagi dan kami berharap merata. Kalau saya lihat Pemimpin yang lahir dari kaum perempuan lebih melihat kesejateraan masyarakat," Ungkap Larawo. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 30 Januari 2017 , ,

0 komentar for "Masyarakat Bertanya, Manalip Menjawab....!"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional