Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kembali Untuk Membangun di Kampung Halaman, Inilah Sosok Youla

Minahasa, detiKawanua.com - Mempunyai niat tulus dan merasa terpanggil untuk berbuat bagi kampung halamannya sendiri di Kabupaten Minahasa, sosok wanita 'tangguh' Youla Lariwa Mantik putri daerah Tondano yang memulai berkarir dari bawah hingga kini sukses membawa namanya besar di Ibu Kota Negara Indonesia di Provinsi DKI Jakarta sebagai seorang Lawyer (Pengacara) sekaligus pengusaha sukses dibidang Pertambangan, Batu Bara, Kelapa Sawit di Kalimantan, dirinya hanya memegang satu prinsip yang pada intinya bekerja secara sungguh-sungguh dengan niat yang baik dan berjalan sesuai aturan.

"Semua ini jika diizinkan, saya merasa terpanggil ingin berbuat bersama-sama rakyat bagi daerah saya sendiri (Minahasa,red)," ujar Youla, kepada wartawan, Selasa (17/01).

Menurutnya juga bahwa dirinya yang dihari tua nanti tidak ingin merasakan penyesalan karena tidak bisa berbuat apa-apa bagi tanah kelahirannya sendiri kendati sukses dan bisa berbuat didaerah lain pun keinginan mempunyai niat tulus.

"Kenapa bisa berbuat bagi kampung orang dan mengapa tidak jika kita bisa membangun di kampung sendiri. Namun untuk sementara ini masih berbenah diri kembali lagi jika diizinkan," ungkapnya yang juga merupakan Ketua Olly Dondokambey Centre (ODC) DKI Jakarta dan Alumni Fakuktas Hukum Universitas Sam Ratulangi Manado.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 17 Januari 2017 ,

0 komentar for "Kembali Untuk Membangun di Kampung Halaman, Inilah Sosok Youla"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional