Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Talaud Aktifkan Kembali Media Centre

Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Talaud Aktifkan Kembali Media Centre.

Talaud, detiKawanua.com - Himbauan dari Bupati Kepulauan Talaud melalui Sekdakab Talaud Ir. Adolf Binilang, ME kemarin (11/1) di Aula Setda langsung mendapat respon yang sangat baik dari Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Talaud.

Diwawancarai Kamis (12/1), Kepala Bagian Humas dan Protokoler Frets Latjandu, SP mengatakan saat ini yang dilakukan oleh Humas dan Protokoler adalah dimulai dengan membersihkan Media Centre bersama dengan awak media." Ini merupakan program pertama dari saya untuk mengaktifkan kembali Media Centre karena tempat ini sebagai pusat media yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud yang nantinya akan jadi dapur berita bagi para teman - teman Wartawan/Reporter ", tandas Latjandu sementara sibuk dalam kerja bakti bersama dengan awak media.

Sementara itu, Wartawan Media Sulut Yos Tumimbang SPd mengatakan langkah taktis yang sudah dilakukan oleh Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Talaud patut diancungi jempol karena dengan aktifnya kembali Media Centre Pemkab Talaud ini dapat lebih memacu semangat bagi kami para kuli tinta dan terlebih kebersamaan diantara kami lebih erat lagi. " Kiranya kebersamaan yang sudah ada dapat berlanjut dan hal sangat positif dilakukan oleh Pak Latjandu ini saya mewakili teman - teman media mengucapkan apresiasi sangat tinggi", tutup Tumimbang. 

(RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 13 Januari 2017

0 komentar for "Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Talaud Aktifkan Kembali Media Centre"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional