Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Jhonson Sondakh Bangga UPT Tatapaan Laksanakan Seleksi Tepat di HUT ke-52

Kepala UPT Tatapaan Jhonson Ch Sondakh SPd foto bersama Ketua Panitia Seleksi Joudy Sangkoy SPd MM.


Minsel, detiKawanua.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa Selatan yang ke-14 tepatnya pada tanggal 27 Januari mendatang, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Minsel gencar melakukan seleksi Minat dan Bakat siswa


Tak ketinggalan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Dikpora Kecamatan Tatapaan, Jumat (20/01) secara bersama melaksanakan seleksi antar sekolah yang diikuti oleh 4 SMP dan 11 SD. Adapun seleksi ini merupakan pencarian Minat dan Bakat siswa untuk dilibatkan dalam HUT Minsel yang ke-14

Kepala UPT Tatapaan Jhonson Ch Sondakh SPd saat dikonfirmasi menyatakan, untuk mencari bakat dari seorang siswa tentu hal seperti ini menjadi salah satu cara untuk ke taraf yang lebih tinggi yaitu menjadi siswa berprestasi. "Perlu ada acara seleksi ini, karena akan dibarengi dengan pembinaan dan di sinilah siswa akan terlatih mental dan moralnya," ujar Jhonson.

Dari pantauan detiKawanua.com, ternyata acara ini juga menjadi hari yang spesial bagi Kepala UPT Tatapaan. Pasalnya acara seleksi Minat dan Bakat di UPT setempat ternyata bersamaan dengan HUT dari Kepala UPT Jhonson Sondakh SPd yang ke-52. Dengan tampilan yang berbeda, Jhonson yang dikenal murah senyum dan kreatif, terlihat semangat dan penuh bahagia serta bangga dapat melaksanakan seleski yang bertetapatan dengan ulang tahunnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Kabid Dikdas Naomie Lampus SPd MM, yang datang mewakili Kepala Dinas DR Fietber Raco MSi, juga Ketua Panitia Pendidikan Joudy Sangkoy SPd, yang juga sebagai Juri dalam seleksi siswa berbakat kali ini.


(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 20 Januari 2017 , ,

0 komentar for "Jhonson Sondakh Bangga UPT Tatapaan Laksanakan Seleksi Tepat di HUT ke-52"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional