Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Jawab Keluhan Masyarakat Sulut Soal Kesehatan, Ini 'Jaminan' Gubernur

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

Manado, detiKawanua.com - Menerima aspirasi dan menindaklanjuti atas keluhan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) dalam hal kesehatan baik dari segi pelayanan dan juga administrasi bahwa untuk saat ini seluruh masyarakat Sulut melalui pemerintah daerah (Pemda) di 15 Kabupaten Kota sudah menandatangi Momerendum of Understanding (MoU) bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Demikian dikatakan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dihadapan para anggota DPRD Provinsi Sulut, belum lama ini di Aula Paripurna DPRD Provinsi Sulut.

"Kami selaku pemerintah provinsi melalui saya pada waktu lalu (Bulan Desember 2016,red) telah menyasikan langsung penandatangan kerjasama tersebut yang juga langsung dihadiri Direktur BPJS Kesehatan (Fahmi Idris) dan Kepala BPJS kesehatan Regional X Wilayah Sulut, Tengah, Gorontalo dan Maluku (I Made Puja Yasa). Pada intinya pemerintah provinai selalu mendorong pemerintah di Kabupaten Kota melalui para Bupati Walikota untuk meningkatkan hal-hal untuk membuat kemajuan pembangunan daerah serta memberikan kesejahteraan dan pelayanan kepada masyarakatnya yang salah satunya di bidang kesehatan.

"Syukur pada tahun lalu (2016) sudah 78 persen dan mudah-mudahan bisa 100 persen pada tahun 2017 ini. Karena hal ini juga sangat penting dalam penunjang kesejahteraan masyarakat. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas laporan aspirasi yang telah disampaikan kepada kami, dan kami terus berbenah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan daerah yang sama-sama kita cintai (Sulut) ini," kata Gubernur.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 22 Januari 2017 , ,

0 komentar for "Jawab Keluhan Masyarakat Sulut Soal Kesehatan, Ini 'Jaminan' Gubernur"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional