Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Ini Tanggapan Personil Komisi D Soal Pernyataan Menantang Warga Sario

Anggota DPRD Kota Manado, Wahid Ibrahim.

Manado, detiKawanua.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Wahid Ibrahim, merasa tertantang dengan pernyataan warga Kelurahan Sario Utara, Lingkungan II, yang mengatakan bahwa dewan hanya memberikan janji terkait pengawalan penyaluran bantuan dana banjir bandang tahun 2014 silam.

"Tentunya pernyataan tersebut membuat kami merasa tertantang. Apalagi, sudah banyak warga dari berbagai kelurahan yang datang mengeluhkan persoalan ini kepada kami," kata personil Komisi D ini, Senin (16/01).

Lihat berita terkait: Wah! Warga Kelurahan Sario Tantang Komisi D, Ada Apa?

Namun, politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN) yang akrab disapa Awi ini, mengatakan, selaku dewan, dirinya menganggap apa yang diutarakan warga adalah suatu hal yang lumrah.

"Saya rasa apa yang disampaikan warga merupakan hal yang wajar. Sebab, mereka sedang menuntut dana bantuan dari pemerintah," ucap Awi.

Awi pun berjani akan ikut serta mengawal dan melakukan peninjauan di lokasi kejadian bencana di Kelurahan Sario Utara Lingkungan II bersama anggota Komisi D lainnya.

"Yang jelas, dalam waktu dekat kami akan turlap di kelurahan tersebut. Kami berharap warga bisa bersabar," kunci Awi.

Diketahui, sebelumnya sejumlah warga dari Kelurahan Sario Utara Lingkungan II yang merasa adalah korban banjir bandang namun tidak menerima bantuan, mendatangi kantor DPRD Kota Manado. Mereka kemudian menantang dewan agar mengawal bersama penyaluran dana bantuan tersebut secara transparan.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 16 Januari 2017

0 komentar for "Ini Tanggapan Personil Komisi D Soal Pernyataan Menantang Warga Sario"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional