Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Giroth Utamakan Sinergitas Tim Kerja Dalam Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Manado, detiKawanua.com - Dipercayai pimpinan untuk menjalankan amanah jabatan baru bukan semata-semata hanya sebuah jabatan, namun itu merupakan tanggungjawab besar dalam proses pekerjaan terutama pelayanan kepada masyarakat. dr Ingrit Giroth yang sudah 'menduduki' jabatan sebagai Direktur Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Ratumbuysang dalam sambutan pisah sambut Selasa (17/01) siang tadi di Aula RSJ Ratumbuysang mengukapkan rasa syukur kepada Tuhan serta berterima kasih kepada Gubernur (Olly Dondokambey, SE) dan Wakil Gubernur Sulut (Drs Steven Kandouw).

"Hal ini bukanlah 'like or this like' untuk berpindah tempat atau ditugaskan ditempat lain. Dalam amanah baru ini, saya hanya berharap kepada seluruh jajaran keluarga RSJ Ratumbuysang memohon topangan dalam bekerjasama menjalani tugas tanggungjawab kedepan. Dimana saya tidak mungkin bekerja sendiri harus bekerjasama, para direktur juga yang sebelumnya telah memberikan dasar-dasar dan saya tinggal meneruskan," ungkap Giroth yang  sebelumnya menjabat sebagai Kabid Promkes Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sulut, sembari mengatakan berharap kembali kepada semua untuk kerjasamanya dalam menjalankan tugas karena kita tidak mengetahui apa yang nantinya akan terjadi kedepan.

Sebelumnya mantan Direktur RSJ Ratumbuysang, dr Juni Tampemawa mengatakan, semua sudah dilaksanakan namun masih banyak yang harus dilanjutkan.

"Apalagi RSJ saat ini sudah memasuki tipe C untuk umum dan jiwa tipe B, dimana untuk pelayanan umum sudah mulai berjalan bulan depan (Februari). Terima kasih semuanya atas kerjasama selama saya menjabat, terutama para Wakil direktur (Wadir) 1 dan 2. Semua ada masanya dan ada duka senang namun harus tetap dijalani," kata Juni yang kini mengemban jabatan Sekertaris BKD Provinsi Sulut.

Prosesi pisah sambut dihadiri, Plt Dinkes Sulut, dr Debby Kalalo, dan para mantan Direktur RSJ Ratumbuysang sebelumnya beserta jajaran staf dan dokter yang bertugas di RSJ tersebut.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 17 Januari 2017 ,

0 komentar for "Giroth Utamakan Sinergitas Tim Kerja Dalam Pelayanan Kesehatan Masyarakat"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional