Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Formasi Boltim UNG, Gelar Pelantikan Pengurus Dan Temu Alumni

Kepala Dinas Pendidikan Boltim, Yusri Damopolii tengah sampaikan sambutannya.

Boltim, detiKawanua.com - Pelantikan pengurus dan temu Alumni Forum pelajar mahasiswa indonesia (Formasi) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) periode 2016-2017 kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melalui regenerasi dan konsolidasi ikatan alumni Formasi Boltim kita bangun koordinasi demi mewujudkan cita cita organisasi digelar Sabtu (14/01) tepat di gedung SKB desa Togid kecamatan Tutuyan siang tadi.

Dikatakan, ketua panitia Fahri Mokoagow bahwa kita pererat hubungan antar Alumni serta Formasi Boltim dengan Pemerintah daerah (Pemda) Boltim, sekaligus kader formasi Boltim. "Semoga kita bisa memberikan kontribusi untuk membangun daerah kita ini, dan kwalitas pemuda dalam dunia pendidikan. kami ucapkan terima kasih kepada pihak yang ikut mendukung terselenggaranya kegiatan ini yaitu Pemda melalui Dinas pendidikan Boltim dan Dinas Pemuda Olahraga" ujar, Fahri kepada awak media

Kepala Diknas Boltim, Yusri Damopolii menyampaikan apresiasi kepada para mahasiswa Boltim telah menggagas kegiatan. ini salah satu bentuk kepedulian terhadap daerah ini "kalian talah memiliki tekad bersama membangun Boltim, dimulai dari organisasi seperti ini. sebab, kemampuan seseorang bukan saja diukur dari gelar tetapi implementasinya sangat didukung oleh kemampuan anda dalam berorganisasi. olehnya organisasi sangat perlu guna memotivasi keinginan membangun daerah," terang, Yusri siang tadi.

Disisi lain, katanya, organisasi itu harus berdiri sejajar dengan kepentingan pembangunan, "batasi pergaulan dari hal hal yang tidak bermutu, jangan menjadi faktor kesuksesan anda sekalian. semoga dengan organisasi ini, kalian bisa sukses baik di bidang pendidikan pun, dalam keikutsertaan dalam pembangunan daerah. sebab Boltim sangat membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) seperti kalian sesuai kebutuhan daerah kedepan nanti. jangan hanya sekedar bahas organisasi tetapi, mari kita bangun bersama rasa memiliki daerah ini demi kesuksesan pembangunan. Saya berharap kesuksesan kalian semua," ucapnya.

Sementara sambutan Bupati yang disampaikan kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Boltim, Mahmud Mokoagow menuturkan, atas nama pemerintah saya mengapresiasi kegiatan ini karena, disinilah kalian akan melatih diri menjadi pemimpin guna membangun daerah ini. jangan hanya dibentuk dan tak ada kegiatan, harus ada implementasi.

"Ketika kalian berada didepan maka, jadilah panutan dan jika berada ditengah jadilah sebagai pengayom. seorang pemimpin harus didepan. berorganisasi itu diperlukan juga saling mengontrol dan bersilaturahmi. apalagi kalian adalah putra-putri Boltim, kalian adalah harapan, serta masa depan Boltim ada ditangan kalian. buatlah orang tua kalian menjadi bangga dan tentunya,  bermanfaat bagi daerah ini yang sama kita cintai. Sukses buat kalian semua," kata, Mahmud mewakili sambutan Bupati, Sabtu (14/01).

Diketahui, kegiatan ini dihadiri sekitar 70 orang mahasiswa-mahasiswi UNG dari daerah Boltim serta para Alumni. (Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 15 Januari 2017

0 komentar for "Formasi Boltim UNG, Gelar Pelantikan Pengurus Dan Temu Alumni"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional