Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Dua Jam Basarah 'Cuci Otak' Ribuan ASN Pemprov Soal 4 Pilar Kebangsaan dan Pancasila

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey saat memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan.

Manado, detiKawanua.com - Hampir dua jam berdiri diatas mimbar dengan begitu semangatnya sang pembicara sekaligus pakar ideologi Pancasila, Ahmad Basarah yang juga merupakan Ketua Badan Sosialisasi MPR RI itu memberikan penguatan akan ideologi Pancasila serta 4 Pilar Kebangsaan yang merupakan bagian penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia khususnya bagi diri Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan diambil sumpah jabatan sebagai pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemprov Sulut pada Jumat (13/01) siang besok di lapangan kompleks Dinas Pertanian Provinsi Sulut di Kalasey-Minahasa.

Dalam kegiatan sosialisasi sekaligus pembekalan yang bertemakan 'revolusi mental menuju Sulut hebat' tersebut, telah dibuka Oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan dihadiri Wakil Gubernur, Steven Kandouw dan Sekertaris Provinsi,. Edwin Silangen beserta ribuan ASN lingkup Pemprov Sulut, bertempat di Graha Gubernuran pada Jumat (12/01), oleh Basarah mengatakan ASN pemprov Sulut wajib mengetahui apa arti dari empat pilar kebangsaan, yang merupakan bagian terpenting dari kehidupan berbangsa dan bernegara.
Sebelumnya juga dikesempatan itu melalui Gubernur megenginformasikan kepada ASN yang hadir dimana akan ada pelantikan jabatan khususnya jabatan eselon III dan IV pada Jumat besok, untuk terus menujukan prestasi kerja dan jangan hanya duduk datang dan santai ketika berada di meja kerja.

"Nama-nama yang akan di panggil besok (1.200 ASN) adalah nama yang sudah di kaji dan dipikirkan matang-matang, dan bukan berarti yang tidak ada nama tersingkirkan, atau tidak terkaji. dikatakanya, jika nama-nama tidak dipanggil bukan berarti terseingkirkan namun masih akan ada kesempatan nanti. Dan jika ingin masuk (direkrut dalam kabinet kerja OD-SK,red) harus membuktikannya dengan kinerja yang baik dan transparan," terang Gubernur.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 12 Januari 2017 ,

0 komentar for "Dua Jam Basarah 'Cuci Otak' Ribuan ASN Pemprov Soal 4 Pilar Kebangsaan dan Pancasila"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional