Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

DPD KNPI Sulut dan Jajaran Rayakan Natal Bersama di Safari Natal Terakhir

Ketua KNPI Sulut, Jackson Kumaat saat membawakan sambutan.

Manado, detiKawanua.com
- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan Safari Natal yang terakhir bersama seluruh Pengurus KNPI se-Sulut dan KNPI Kabupaten/Kota di Sekertariat KNPI Sulut, KONI Kecamatan Sario, Manado, Jumat (30/12) malam.

Acara Pra Natal tersebut yang menjadi Kadim Pdt. Alfrets Daleno dan diselingi puji-pujian dari Paduan Suara Mix Choir Jemaat GMIM Sario Kota Baru.

"Terutama saya berterima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus yang maha sempurna, karena kita adalah manusia yang tidak sempurna jadi kita harus bersyukur hari ini kita bisa bertemu dengan penuh suka cita, "baku-baku bae deng baku-baku sayang" dengan para senior yang saling menegur dan saling menanyakan keadaan, dan saya yakin pertemuan malam hari ini akan membawa suka cita bagi kita semua," ujar Jacko, panggilan akrab Jackson Kumaat.

"KNPI Sulut secara resmi mengucapkan terima kasih khususnya kepada Gubernur Sulut, yang sudah banyak membawa perubahan kepada kami di bawah pemerintahan ODSK. Tidak usah jauh-jauh dan yang sesingkat-singkatnya, Beliau (Gubernur Olly Dondokambey) bisa berkomunikasi aktif dengan bapak Presiden RI Joko Widodo, dalam sejarah pertama kali kita bisa melihat mata uang Indonesia tercantum gambar pahlawan dari Sulut DR. Sam Ratulangi. Terima kasih buat bapak Gubernur," ucap Jacko.

"Sekali lagi terima kasih kepada bapak Gubernur Olly Dondokambey yang bisa berkali-kali mendatangkan Bapak Presiden RI Joko Widodo berkunjung di tanah Nyiur Melambai ini, dan yang terakhir bapak Presiden RI bisa mengikuti Perayaan Natal Nasional di Minahasa, Provinsi Sulut. Itu pertanda bahwa beliau adalah orang yang hebat yang bisa memajukan sulut ke depannya," tambahnya.

Sementara itu, pesan Natal Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey yang diwakilkan pada Kaban Kesbangpol Evans Steven Liaow, mengatakan, atas nama Pemerintah Provinsi dan masyarakat Sulawesi Utara, serta selaku pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2016 dan menyongsong Tahu baru 1 Januari 2017 kepada Keluarga Besar KNPI Sulut dan segenap hadirin sekalian.

"Diiringi harapan, kiranya damai Natal ini mampu memotivasi kita untuk terus melakukan perubahan dan pembaharuan ke arah yang lebih baik, terlebih khusus membangun manusia yang berkualitas," ujar Evans membawa pesan Gubernur.

Acara tersebut dihadiri Staf Khusus Gubernur Lukky Lumopa, jajaran MPI, para senior KNPI, OKP Pemuda GMIM, Pemuda KGPM, Pemuda GPdI, Pemuda GPI, dan para aktivis serta OKP Islam Pemuda Muhammadiyah, Pemuda Nahdatul Ulama.

(Shy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 31 Desember 2016 ,

0 komentar for "DPD KNPI Sulut dan Jajaran Rayakan Natal Bersama di Safari Natal Terakhir"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional