Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Dihadiri Petinggi Parpol Pengusung, Massa Pendukung Padati Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1

Foto Ribuan Massa Memadati Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Nomor Urut 1

Bolmong, detiKawanua.com  Kampanye Akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati  nomor urut 1 yakni, Yasti Soepredjo Mokoagow – Yanny Rony Tuuk yang digelar di Lapangan Kelurahan Inobonto I, Senin, (16/01) siang tadi, terlihat padat dipenuhi ribuan pendukung. mengapa tidak, Jalur trans sulawesi pun di wilayah Kabuapen Bolaang Mongondow macet total.

Diketahui, ribuan massa pendukung Yasi-Yanny memadati lapangan Inobonto dan jalur trans Sulawesi itu, untuk mendengarkan orasi politik sejumlah Jurkam yang hadir pada kampanye terbuka.

Padatnya massa pendukung yang tak terbendung,Yusra Alhabsyi, selaku Tim Media Center Yasti – Yanny meminta maaf kepada masyarakat khususnya pengguna jalan, yang sudah terganggu dengan adanya kampanye akbar terseb“Kami dari tim memohon pemakluman atas kemacetan ini. Insha Allah ini tidak akan berlangsung lama. Usai kampanye sore nanti, lalulintas akan normal lagi,” kata Yusra.

Kampanye Pasangan calon (Paslon) top Bupati Bolmong di Pilkada 15 Februari mendatang itu, selain dihadiri ribuan Massa pendukung, juga  dihadiri sejumlah juru kampanye dan petinggi partai seperti Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Unsur DPP PDIP Olly Dondokambey. (Tri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 16 Januari 2017

0 komentar for "Dihadiri Petinggi Parpol Pengusung, Massa Pendukung Padati Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional