Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bupati JWS: Kiranya Tuhan Memberi Kekuatan Kepada Keluarga yang Berduka

Bupati Minahasa (kemeja putih) saat berada di rumah duka. /Ist

Minut, detiKawanua.com - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi didampingi Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum melakukan kunjungan duka dan menghadiri Ibadah Penghiburan dan Ibadah Pemakaman atas meninggalnya Alm Dra Elda Mumbunan MHum, isteri dari Pnt Davy Awondatu SPd, mantan Bendahara Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM pada Rabu (11/01) malam dan Kamis (12/01) siang, di rumah duka Keluarga Awondatu, Airmadidi, Minahasa Utara (Minut).

Dalam ibadah yang dipimpin oleh Pdt Ferdinand Sasuwuk STh (yang juga mantan Wakil Ketua KPRS), Bupati JWS (yang juga sebagai mantan Ketua KPRS GMIM selama 2 (dua) periode ini) didampingi oleh Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Agustivo Tumundo SE MSi (yang juga mantan Wakil Ketua KPRS), Staf Khusus Bupati Meksi Sahensolar (yang juga mantan Sekretaris KPRS), Dr Jerry Wuisang MPd (yang juga mantan Wasek KPRS), serta mantan-mantan KPRS dan KPRS saat ini seperti Alva Pandey ST MSi, Aldrien Lombogia ST, Selfran Wungouw SE, Ambro Lontaan SE, Mariana Siby serta para Purna Remaja Teladan Sinode dari masa ke masa, turut menghibur keluarga dengan menyanyikan beberapa lagu penghiburan. 

Selanjutnya, dalam Ibadah Pemakaman yang turut dihadiri oleh mantan Bupati Minut Drs Sompie Singal, mantan Ketua DPRD Minut Ny Sus Sualang-Pangemanan, Kabag Humas dan Protokol Drs Moody Pangerapan MAP dan para tokoh masyarakat ini, Bupati JWS didaulat untuk memberikan sambutan penghiburan. 

Dalam sambutannya, Bupati JWS mengenang akan kebersamaan dan kekerabatan bersama almarhumah ketika bersama suaminya menjalankan tugas pelayanan sebagai pimpinan KPRS periode 2005-2010, dan kisah perjuangan saat Bupati bersama almarhumah menjalani pendidikan S1 di FPBS IKIP Manado Jurusan Bahasa Jerman puluhan tahun lalu.

"Atas nama pribadi, keluarga dan mewakili semua mantan-mantan KPRS dari masa ke masa, saya ucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Dra Elda Mumbunan MHum, isteri tercinta dari rekan pelayanan saya di KPRS GMIM periode yang lalu," ungkap Bupati. 

Dikatakan Bupati, bahwa almarhumah yang juga sehari-hari beraktivitas sebagai Dosen Jurusan Bahasa Jerman di UNIMA Tondano serta salah seorang tokoh Pendiri Kabupaten Minahasa Utara ini, telah melakukan pengabdian dan pelayanan yang terbaik bagi bangsa dan negara serta lingkungan daerah ini semasa hidupnya.

Diharapkan Bupati, agar Pnt Davy Awondatu selaku suami dan Gisela sebagai anak satu-satunya serta Keluarga besar Awondatu-Mumbunan, mengikhlaskan kepergian Almarhum Elda menghadap Sang Pencipta, Tuhan Yang Maha Kuasa. 

"Kiranya Tuhan Yesus Kristus akan memberikan kekuatan dan penghiburan bagi saudara Devy dan anak Gisela serta keluarga besar dalam menghadapi masa duka cita ini," hibur Bupati terbaik pilihan rakyat Minahasa ini.

(*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 13 Januari 2017 , ,

0 komentar for "Bupati JWS: Kiranya Tuhan Memberi Kekuatan Kepada Keluarga yang Berduka"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional