Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bupati JWS Hadiri Perayaan Natal Bersama Kodim 1302 Minahasa

Bupati Sajow memberikan sambutan pada ibadah Natal Kodim Minahasa, Selasa (17/01).

Minahasa, detiKawanua.com - Bupati Minahasa, Drs Jantje W Sajow MSi (JWS) menghadiri Perayaan Natal Bersama Kodim 1302 Minahasa, bertempat di Makodim 1302 Minahasa, Selasa (17/01).

Ibadah ini dihadiri oleh Dandim 302 Minahasa, Letkol Inf Jubert Nixon Purnama STh,
Wakil Walikota Tomohon, Sherly Sompotan, Camat Tondano Utara, Plh Kasdim Minahasa, Mayor Frangky Kalalo, semua Danramil se Kodim 1302 Minahasa dan para anggota Kodim.

Menjadi khadim dalam perayaan yang mengangkat tema "Jadikanlah Peringatan Natal Tahun 2016 Sebagai Sarana Meningkatkan Kualitas Keimanan dan Ketakwaan yang Melandasi Pengabdian untuk Mewujudkan Pprajurit TNI Hebat, Profesional, dan Siap Mewujudkan Indonesia yang berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian" ini, Pdt DR Geovani Rorora STh yang dalam pesan Natalnya menyampaikan untuk terus berkarya dalam tugas.

Adapun Bupati Minahasa dalam sambutannya, memberikan motivasi iman bagi keluarga, "Kebahagian keluarga bukan diukur dari apa yang kita miliki, tetapi benar-benar kita memiliki eksistensi dalam perbedaan untuk terus bersama."

Bupati juga meninformasikan, bahwa tahun ini merupakan tahun Visit Pesona Minahasa dan bulan Januari ini akan dilaksanakan Karnaval Bendi. Maka Bupati mengajak, untuk menjaga persatuan dan kebersamaan semua masyarakat Tondano.

"Marilah kita tetap menjaga persatuan, keamanan, kenyamanan, dan kedamaian di Kabupaten Minahasa, agar segala rencana tahun ini boleh terlaksana dan sukses," pinta JWS.

Bupati juga berterima kasih kepada semua anggota TNI-Polri yang sudah mensukseskan dan mengambil bagian pada kegiatan Natal Nasional pada Desember 2016 lalu. 

Dirinya tak lupa mengajak untuk memberi persepuluhan dari pendapatan mualia awal bulan di tahun ini untuk disalurkan dalam pelayanan dan peningkatan iman gereja.

(*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 17 Januari 2017 , , ,

0 komentar for "Bupati JWS Hadiri Perayaan Natal Bersama Kodim 1302 Minahasa"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional